Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pemeran Inka di sinetron Jin dan Jun dulu idola kini jadi hot mom, intip 11 transformasinya

Jin dan Jun merupakan salah satu sinetron komedi fantasi yang populer pada tahun 90-an. Sinetron ini menceritakan tentang kisah perjuangan karakter Junaidi yang menemukan sebuah botol di sela-sela batu karang. Diliputi rasa penasaran, Jun lantas membuka botol tersebut. Lalu sosok Jin keluar dari botol tersebut dan berdiri di depan Jun.

Sejak saat itu Om Jin mengabdi kepada Jun dan keduanya memulai petualangan bersama. Kehadiran para pemeran pendukung dalam sinetron ini juga semakin membuat alur cerita menjadi lebih menarik. Salah satu karakter pendukung yang mencuri perhatian adalah karakter Inka.

Dalam sinetron tersebut, karakter Inka digambarkan sebagai salah satu teman sekelas Jun yang memiliki paras menawan dan juga pintar. Rupanya, karakter Inka diperankan oleh salah satu aktris populer lho. Ia pun pernah menjadi idola di masa mudanya. Kini, pemeran Inka di Jin dan Jun tersebut telah bertransformasi menjadi seorang hot mom lho.

Penasaran seperti apa potretnya dari dulu hingga kini? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (6/3).


2. Wajahnya pun kerap nampang di berbagai majalah yang populer pada tahun 90-an.


3. Jovanka pernah didapuk sebagai model busana untuk Majalah Mode pada tahun 1993.


4. Paras cantiknya juga pernah muncul sebagai cover majalah Kawanku yang terbit pada tahun 1996.


5. Pada tahun 2000, dirinya memutuskan untuk menikah dengan pria asal Kanada bernama Eugene Vincent Flynn. Setelah menikah, dirinya masih wara-wiri tampil di televisi dan aktif sebagai model.


6. Ia tampil cantik dengan rambut panjang saat menjadi cover majalah LISA pada tahun 2002.


7. Namun hal tersebut tak bertahan lama. Paras bule Jovanka mulai jarang muncul di layar kaca pada tahun 2004. Ia dan sang suami pun memutuskan untuk menetap di Kanada.


8. Pernikahannya dengan pria asal Kanada juga telah dikaruniai oleh tiga orang anak bernama Daniel Dylan Flynn, Nathan Gregory flynn, dan Sasha Flynn.


9. Ia sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang buah hati di media sosial miliknya.


10. Meski menetap di Kanada, Jovanka masih sering mengunjungi Indonesia untuk temu kangen dengan keluarga dan sahabatnya.


11. Memasuki usia 44 tahun, paras cantik Jovanka seolah tak luntur dan kian awet muda ya?