Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Penampilan Terbaru Rani Mukherjee Kala Promo Film 'MRS CHATTERJEE VS NORWAY', Anggun Banget

Rani Mukherjee kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, MRS CHATTERJEE VS NORWAY. Film itu tayang pada 17 Maret lalu di seluruh India dan berbagai negara lainnya.

Karena tidak memiliki akun Instagram pribadi, Rani menunjukkan penampilannya pada momen promo lewat akun Yash Raj Talent. Ini adalah akun resmi dari Yash Raj Film, rumah produksi yang menaungi Rani.


Rani Mukherjee tampil dengan gaya berbeda untuk promosi film MRS CHATTERJEE VS NORWAY. Ini adalah karya terbarunya yang rilis pada 17 Maret 2023 lalu.


Tampil dengan jas bernuansa kuning dan kacamata khas Rani, membuat penampilan sang aktris jadi memesona. Untuk promosi, Rani bakal keliling ke banyak tempat di India.


Film MRS CHATTERJEE VS NORWAY sendiri mengisahkan tentang seorang perempuan imigran asal India yang melawan sistem penampungan di Norwegia. Ia melawan untuk mendapatkan kembali hak asuh anaknya.


Film itu diproduksi oleh Zee Production. Namun foto-foto Rani diunggah oleh Yash Raj Talent, karena sang aktris tidak memiliki akun pribadi.


Selain tampil dengan jas kuning, Rani juga mempromosikan MRS CHATTERJEE VS NORWAY dengan mengenakan sari. Baik jas maupun sari ini adalah karya dari rumah mode Masaba.


Sari ini dibuat khusus untuk Rani, dengan bahan dari kain tenun istimewa yang dipadukan dengan manik emas. Hiasan khusus juga disematkan di kain sari ini untuk sang aktris.


Film MRS CHATTERJEE VS NORWAY yang dibintangi Rani terinspirasi dari kisah nyata. Karena itulah, Masaba membuatkan sari bertuliskan Maa yang artinya ibu, khusus didedikasikan untuk film itu.


Tiga gaya berbeda dari Rani, namun semuanya sama memesonanya. Mana gaya favoritmu?