Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengganti Sahrul Gunawan di ‘Jin dan Jun’ ini masih lajang di usia 42 tahun, intip 11 transformasinya

Masih ingat dengan sinetron Jin dan Jun yang rilis pada tahun 1996 disutradarai oleh Arizal? Salah satu sinetron populer ini tayang hingga 3 musim, 16 Mei 1996 sampai 11 Oktober 2001. Untuk generasi 2000-an yang demen mantengin TV, pasti tahu siapa pemain dan bagaimana alur ceritanya bukan?

Ada banyak pemain dalam sinetron Jin dan Jun, salah satunya Didi Riyadi yang menjadi pengganti Sahrul Gunawan pada musim ke-2 sinetron ini. Tak hanya berakting di dunia sinetron Didi Riyadi juga merupakan salah satu model dan musisi yang cukup terkenal.

Dia memulai karier di dunia industri sejak 1999 dan bergabung dengan band Element sebagai drummer. Dulu ia diidolakan oleh banyak gadis, sekarangpun masih punya banyak pengagum.

Pemilik nama asli Rahmat Riyadi ini lahir di Jakarta pada 31 Juli 1981. Kini dalam usia 42 tahun dia masih melajang dengan paras yang tetap menawan.

Penasaran dengan potret Didi Riyadi pada masa dahulu hingga sekarang? Berikut kumpulan potretnya yang brilio.net rangkum dari akun sosial media pribadinya, Jumat (3/3)

1. Potret terbaru Didi Riyadi lewat akun pribadinya pada tahun 2023. Dia menulis caption, "Kalo 14 Februari 2023 ELEMENT ultah ke 24 tahun.Kalo 14 Februari 2024 ?? Yuk bisaa yuuk”. Apakah ini petanda ia akan mengakhiri masa lajangnya yaaa...!?


2. Selain menjadi drummer Element, ia juga telah mengisi suara di beberapa lagu terkenal, di antaranya Hanyalah Cinta yang rilis pada 2000


3. Setelah sempat menghilang dari dunia hiburan, 17 April 2011 Didi Riyadi beradu tinju melawan Samuel Rizal.


4. Beradu tinju dengan Samuel dalam rangka persahabatan. Pertandingan ini cukup menguras tenaga Didi, sehingga membuat berat badannya turun drastis.


5. Selain ngeband dan berakting, Didi juga menyukai olahraga basket dan ia kerap bermain bersama teman-temannya.


6. Didi Riyadi mengaku bukan takut untuk berkomitmen, namun ia lebih memikirkan dari sisi seorang wanita yang ditakutkan tidak siap dengan dunia entertainment.


7. Potret Didi ketika ia manggung bersama band Element.


8. Didi juga turut menjadi pengisi suara di bandnya. 


9. Belakangan ini ia sering menggunggah fotonya terkait hobinya fotografi.


10. Tak sedikit wanita yang tergila-gila dengan senyum manisnya. 


11. Siapa sangka ternyata Didi Riyadi punya album komplikasi yang berjudul Album Perjalanan 1999-2003.