Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Peri cilik centil di Jin dan Jun ini kini jadi manajer toko di Kanada, intip 5 potret terbarunya

Sinetron komedi Jin dan Jun jadi tayangan yang sayang dilewatkan. Sinetron ini sangat digemari pada masanya karena memiliki kisah unik persahabatan antara jin dan manusia. Jin dan Jun tayang perdana pada 1996 lalu dan bertahan hingga enam musim.

Kisahnya yang ringan dibalut komedi yang lucu membuat penonton selalu setia menunggu kelanjutan ceritanya. Bukan hanya pemain utamanya, pemeran tambahan atau cameo juga kerap meramaikan setiap episode Jin dan Jun.

Seperti kehadiran peri cilik nan centil ini. Sosok peri cilik ini diperankan oleh aktris cilik yang cukup terkenal di awal 2000-an. Namun, saat ini ia tak lagi aktif di dunia hiburan.

Penasaran dengan siapa pemeran peri cilik ini? Yuk, simak potret terbarunya dihimpun brilio.net dari Instagram @giselacindy12 pada Rabu (8/3).

1. Ini dia sosok aktris cilik pemeran peri yang sudah dewasa. Gisela Cindy sudah cukup lama meninggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanya tersebut.


2. Adik dari Gracia Indri ini memilih menjalani hidup tanpa sorotan kamera.


3. Gisela dulu dikenal sebagai aktris cilik bersama Rachel Amanda, Nikita Willy, dan lainnya.


4. Kerap berperan sebagai karakter antagonis, nama Gisela makin dikenal lewat aktingnya jadi Pretty di sinetron komedi Tuyul dan Mbak Yul.


5. Pemilik nama lengkap Gisela Cindy Sulistyaningrum ini diketahui pernah bekerja sebagai manajer toko sepatu di Kanada.