Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pesona 8 seleb blasteran dengan dandanan paes, auranya terpancar

Pada hari pernikahan, biasanya pengantin akan melangsungkan pesta sesuai dengan adat dan sukunya. Salah satu riasan adat yang paling populer yaitu paes ageng Jawa.

Bukan hanya orang biasa, deretan seleb blateran ini tampak ayu dan anggun dengan riasan paes ageng. Bukan hanya saat pernikahan, ternyata beberapa seleb ini memiliki dandanan paes ageng untuk melakukan sesi pemotretan.

Ciri khas dari riasan paes ageng tentu dari paes itu sendiri, atau lekukan hitam yang digambar dari pangkal rambut hingga dahi pengantin. Memiliki filosofi dan makna mendalam, berikut pesona beberapa seleb blasteran dengan riasan paes ageng Jawa, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/2).

1. Seleb blasteran Arab Tasya Farasya tampil anggun dengan paes Jawa. Ia memilih adat ini untuk hari pernikahannya.


2. Sama seperti Tasya, Tania Nadira juga memakai riasan paes untuk salah satu prosesi pernikahannya. Tampilan Tania tampak manglingi.


3. Yang terbaru adalah Margin Wierheerm. Wanita blasteran Pakistan ini semakin terpancar auranya saat mengenakan paes.


4. Seperti inilah wajah cantik Ashanty saat tampil menggunakan sanggul dan dandanan paes. Ibu empat anak ini mengaku serasa kembali menjadi pengantin sungguhan.


5. Meski memiliki darah keturunan Belanda, Paula Verhoeven memilih adat Jawa di pernikahannya dengan Baim Wong.


6. Arumi Bachsin juga menggunakan adat Jawa klasik pada saat pernikahannya. Wanita blasteran Jerman ini juga anggun dan memesona dengan paes.


7. Alexandra Gottardo dikenal sebagai model dan aktris yang banyak membintangi judul sinetron. Wanita yang telah menjadi ibu ini memiliki darah blasteran Italia yang mengalir dari ayahnya.


8. Carissa Puteri memiliki darah Jerman. Dirinya juga memilih menggunakan paes saat pernikahannya.