Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pesona 9 anak konglomerat di pernikahan, Valencia Tanoesoedibjo pakai baju desainernya Jennifer Lopez

Bukan hanya selebriti yang menuai sorotan, para konglomerat dan keturunannya pun tak lepas menuai atensi publik. Selain kisah suksesnya, banyak yang penasaran dengan kehidupan asmara para anak konglomerat.

Rupanya, tak sedikit dari mereka yang jatuh hati dan meminang selebriti dan atlet kebanggaan Tanah Air. Momen pernikahan mereka pun berlangsung megah di hotel kenamaan bintang lima. Bersamaan itu, pesona mereka di hari pernikahannya pun nggak kalah menawan lho.

Tak terkecuali, Valencia Tanoesoedibjo yang baru saja dipersunting atlet ganda campuran, Kevin Sanjaya. Melangsungkan momen tersebut di Paris, Prancis, anak dari konglomerat Hary Tanoesoedibjo ini tampil begitu elegan dalam balutan gaun rancangan desainer dunia.

Nggak hanya Valencia, beberapa anak konglomerat ini juga nggak kalah cantik di hari bahagianya. Siapa saja mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Sabtu (25/3).

1. Dipersunting Ardi Bakrie, Nia Ramadhani memutuskan menikah di usia muda, yakni 20 tahun. Pada hari bahagianya itu, Nia memilih mengenakan pakaian adat Sunda.


2. Di momen bahagianya, Putri Tanjung tampil anggun dengan kebaya khas Jawa Tengah berwarna putih lengkap dengan paes. Penampilannya makin sempurna dengan sanggul dan ronce bunga melati yang menjuntai indah.


3. Saat momen resepsi, Syahrini yang dipersunting Reino Barack, anak dari Rosano Barack, komisaris utama Global Mediacom tampil menawan dengan gaun menjuntai dan tambahan mahkota dari Rinaldy Yunardi.


4. Menikah dengan anak dari pemilik Blue Bird, momen bahagia Nikita Willy dan Indra Priawan tak luput dari sorotan. Berbeda dari yang lain, Nikita tampil dengan busana pengantin adat Minangkabau, lengkap dengan suntiang di kepalanya.


5. Putri semata wayang konglomerat Jusuf Hamka, Fitria Yusuf telah resmi menikah dengan laki-laki berdarah Iran bernama Wakid Khalid. Meskipun sederhana, pesona Fitria begitu menawan dengan long kebaya warna putih dipadukan veil full payet.


6. Pernikahan Amanda Winarko, putri mantan komisaris PT HM Sampoerna, Soetjahjono Winarko nggak kalah menarik perhatian. Di momen itu, Amanda Winarko pakai gaun brokat dengan detail floral yang berkilauan.


7. Vannya Istarinda yang dipersunting Arya Bakrie nggak kalah menawan. Jadi Menantu baru Bakrie, Vannya tampil memesona dengan riasan pengantin khas Jawa.


8. Berasal dari keluarga konglomerat media, Jessica Tanoesoedibjo tampil di momen pernikahannya sontak pencuri perhatian. Ia tampil anggun kenakan ball gown putih dengan detail off shoulder rancangan desainer Elie Saab. Desainer kenamaan dunia tersebut rupanya juga yang merancang gaun Son Ye-jin saat prewedding.


9. Pada momen pemberkatan, Valencia Tanoesoedibjo yang kini sah jadi istri Kevin Sanjaya tampil anggun dengan gaun putih yang dirancang khusus oleh Zuhair Murad. Desainer kenamaan tersebut yang juga merancang gaun pengantin Jennifer Lopez.