Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret 6 Artis Blasteran Usia 40-an, Pesonanya Makin Awet Muda

Tak hanya tampan dan cantik, seleb blasteran juga punya daya tarik tersendiri karena visualnya yang kebule-bulean. Mereka juga laris manis di dunia hiburan serta punya banyak penggemar karena talentanya yang tak boleh dianggap remeh.

Bahkan banyak banget dari mereka yang menjadi selebriti papan atas Tanah Air. Tak cuma main di film, seleb blasteran ini juga tunjukkan kemampuan menjadi bintang sinetron, presenter, penyanyi, hingga VJ. Tidak hanya artis mudanya saja yang curi perhatian, popularitas para seleb blasteran senior juga tak tergerus zaman.

Bahkan mereka yang sudah berusia 40-an tetap eksis dan jadi idola. Seolah tak menua, para seleb blasteran 40-an ini tetap memukau dengan kecantikannya. Mereka buktikan paras ayunya tak luntur. Para selebriti blasteran di usia 40-an ini menunujukkan pesonannya yang awet muda.

Sederet artis blasteran di usia 40-an ini memiliki penampilan yang semakin memesona meski tak muda lagi. Berikut potret 6 artis blasteran usia 40-an, pesonanya makin awet muda, Kamis (23/3/2023).

1. Tamara Bleszynski, di usianya yang mencapai 48 tahun ini justru tampil semakin bugar. Blasteran Indonesia-Polandia parasnya yang ayu tampak awet muda.


2. Meski sudah memiliki anak dan usia menginjak 40 tahun, Nafa Urbach terlihat seperti seleb yang masih berusia 20-an.


3. Model keturunan Indonesia-Australia ini tampak awet muda. Nadya Hutagalung juga terlihat stylish dalam usia yang sudah 40 tahun lebih.


4. Dewi Sandra termasuk salah satu seleb yang fashion hijabnya selalu cantik. Padahal usia wanita berdarah Indonesia-Brasil ini sudah 42 tahun.


5. Tak sedikit yang dibuat kagum dengan kecantikan natural Wulan Gurinto yang masih terpancar dalam usia 41 tahun.


6. Meski jarang tampil di televisi, Sarah Azhari tak pernah lupa merawat penampilannya. Ia terlihat stunning meski sudah berkepala empat.