Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Ammar Zoni Saat di Konferensi Pers Usai Ditetapkan Jadi Tersangka Narkoboy, Sempat Senyum Kemudian Menangis - Minta Maaf ke Irish Bella

Ammar Zoni resmi ditetapkan sebaga tersangka kasus narkoba, Jumat (10/3/2023). Suami Irish Bella ini diamankan oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada haru Rabu (8/3) di daerah Sentul. Sudah memakai baju oranye, Ammar pun diberi kesempatan untuk jalani konferensi pers. 

Di momen itu, ia yang semula tersenyum kemudian menangis dan meminta maaf kepada sang istri. 


Ammar Zoni yang sudah memakai baju oranye menyapa para wartawan yang sudah menunggunya di ruang konferensi pers di Polres Jakarta Selatan. 


Ia pun dihadirkan oleh pihak kepolisian bersama dua orang lainnya yang juga tertangkap bersama Ammar Zoni. Di momen itu, Ammar mencurahkan seluruh isi hatinya.


Ketika jalani konferensi pers, Ammar Zoni masih sempat melemparkan senyum. Bahkan, senyumnya ini sudah terlihat ketika ia memasuki ruangan. 


Namun, senyumnya itupun hilang dan tangisnya pecah ketika membicarakan soal keluarga. Ammar yang merasa sangat bersalah pun meminta maaf kepada Irish Bella. 


"Pertama-tama saya mau minta maaf ke istri saya. Maafkan saya," kata Ammar dengan suara bergetar dan mata berkaca-kaca


Tak hanya kepada Irish Bella, ia juga meminta maaf kepada seluruh anggota keluarga dan juga masyarakat karena sudah gagal memberikan contoh yang baik sebagai seorang publik figur. 


"Saya minta maaf kepada keluarga saya. Saya mau minta maaf ke masyarakat semuanya yang sudah kecewa terhadap saya," ucap Ammar berusaha tegar. 


Seperti yang diketahui, ini bukan pertama kalinya Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus narkoba. Di tahun 2017 silam, ia pernah terjerat kasus yang sama. 


Kala itu, Ammar yang belum menikah dengan Irish Bella diamankan oleh polisi di kawasan Depok. Dari penangkapannya, ditemukan barang bukti berupa ganja. 


Dan empat tahun berselang, Ammar kembali diamankan polisi dengan kasus yang sama. Saat ditangkap, polisi menemukan barang bukti berupa sabu-sabu.