Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Ayah Siaga Riza Shahab dan Sang Anak

Sejak menikah, pria berusia 33 tahun itu cukup menjaga privasi keluarganya. Bahkan, mungkin tak banyak yang tahu bahwa Riza Shahab telah resmi memiliki anak sejak bulan Juli 2022 lalu. 

Melalui akun Instagram pribadinya di bulan tersebut, Riza mengunggah potret pertamanya bersama istri dan bayi kecilnya. “Us” tulisnya di kolom caption pada postingannya.

Nama Anak Riza Shahab


Putra semata wayang Riza Shahab diketahui memiliki nama sapaan Zain. Saat in, Zain diketahui sudah menginjak 8 bulan. Melalui potretnya, terlihat bayi laki-laki ini tumbuh sehat, ceria, dan menggemaskan. Riza Shahab juga kerap membagikan potretnya bersama anak dan istrinya saat berbagai momen. 

Wajah Ayah dan Anak yang Mirip


Seperti yang terlihat dari beberapa potretnya, Riza Shahab begitu menikmati peran barunya sebagai ayah. Ia pun sering mengunggah kebersamaannya saat menghabiskan waktu bersama sang anak. Banyak juga warganet yang menilai bahwa paras antara ayah dan anak ini sangat mirip. 

Memosting Metamorfosis Sang Anak


Dalam sebuah postingan, pemain sinetronSafa dan Marwahini mengabadikan potret sang anak ketika saat masih bayi hingga tumbuh besar di usia 8 bulan saat ini. Dari bayi yang hanya bisa berbaring, kini tumbuh menjadi anak yang pintar dan ceria, dengan senyumnya yang menggemaskan. “Time flies…” tulis Riza Shahab di caption-nya. 

Foto ini bisa menjadi kenangan bagi ayah dan anak ini suatu hari nanti. 

Itulah potret kedekatan Riza Shahab dengan sang anak, Zain. Dalam potret keduanya, terlihat Riza Shahab sangat menikmati perannya sebagai ayah, dan sangat enjoy dengan perkembangan si kecil yang menggemaskan. Semoga menginspirasi ya, Parents.