Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Gemas Baby Iss Anak Nikita Willy Liburan ke Belanda, Tetap Makan Tempe Pakai Nasi Bikin Salfok!

Keseruan keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan saat liburan keliling dunia diabadikan lewat instagram pribadi mereka. Kelucuan baby Iss pastinya gak bisa diabaikan oleh netizen. Ia terlihat gemas mengenakan jaket super tebal dengan pipi kemerahan.

Tapi ada yang berbeda nih dari liburan kali ini, bukan makan spaghetti atau keju, baby Iss justru makan nasi dan tempe loh selama di Belanda. Kok bisa ya?


Kegemasan baby Iss anak pertama Nikita Willy dan Indra Priawan memang selalu menarik pertahian netizen. Bayi berumur 11 bulan ini kerap diabadikan ibunya di instagram saat sedang menyantap makanannya sendiri.


Foto-Foto liburan baby iss pun gak kelewatan menjadi momen yang ditunggu netizen. Biasanya ada saja tingkah lucu anak Nikita Willy ini yang mencuri perhatian.


Seperti dalam foto satu ini, Baby Iss terlihat melet atau menjulurkan lidahnya ke kamera. Duh gayanya dewasa banget, kayak udah ngerti mau difoto!


Momen ini diunggah Nikita Willy pada hari Selasa (14/03) lewat instagram pribadinya. Ia mengabadikan momen liburan keluarga kecilnya yang selalu ditunggu-tunggu netizen.


Tapi ada yang beda nih, selama di Belanda baby Iss gak makan spaghetti ataupun keju lho! Ia justru lahap makan nasi dan tempe.


Lewat instagramnya, Nikita Willy menjelaskan bahwa Iss sedang memakan nasi, ikan, tempe dan brokoli. Iss terlihat gak rewel dan sangat lahap sambil menunggu suapan dari sang Ibu.


Nikita Willy juga menambahkan bahwa Iss tak selalu mau makan nasi. Terkadang Iss hanya makan krakers, roti bahkan pernah anak pertamanya ini hanya mau makan yoghurt saja.