Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Hot Mom Ina Thomas yang Menolak Tua di Usia 47 Tahun, Anak Sudah Dewasa Tapi Body Masih Seperti Remaja

Ina Indayanti atau yang kini dikenal dengan nama Ina Thomas tak pernah berhenti menjadi sorotan. Istri dari Jeremy Thomas ini selalu membuat kagum banyak orang dengan kebugaran tubuh yang ia miliki. Bukan tanpa sebab. di usianya yang sudah hampir setengah abad, ibu dua anak ini tak menunjukkan penuaan. Apalagi body goals-nya yang tak seperti wanita paru baya. 

Lantas, seperti apa potret terbaru Ina Thomas istri Jeremy Thomas? Cek di sini!


Nah, seperti ini potret Ina Thomas istri dari Jeremy Thomas. Pasangan suami dan istri ini memang sama-sama dikenal hot. Jeremy sebagai hot daddy, dan Ina sebagai hot mom. 


Gak cuma itu saja, keluarga Ina dan Jeremy ini sering disebut-sebut sebagai hottest family. Bukan tanpa sebab, dari orang tua sampai kedua anaknya pun begitu seksi. 


Ina Thomas apalagi, meskipun usianya sebentar lagi menginjak 48 tahun, ia tak menunjukkan tanda-tanda penuaan. Ia semakin awet muda saja. 


Gayanya yang stylish juga menjadi sorotan publik. Gayanya inilah yang membuatnya semakin awet muda di usia hampir setengah abad. 


Di foto ini misalnya, tak tampak kerutan di wajah Ina Thomas. Yang ada, wajahnya terlihat begitu kencang layaknya kulit seorang gadis. 


Momen yang paling banyak bikin iri adalah saat Ina mengenaka bikini. Mengenakan bikini two pieces ini, Ina begitu percaya diri pamer perutnya yang rata. 


Gak sekadar rata, tapi perutnya juga terlihat begitu kencang, tak seperti seorang ibu yang kedua anaknya sudah dewasa. Body goals-nya bikini iri.


Nah, itu tadi deretan potret terbaru Ina Thomas, istri Jeremy Thomas yang makin awet muda dan seksi di usianya yang hampir setengah abad. Gimana nih kalau menurut KLovers?