Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Oh Ji Yul Aktris Cilik di Drakor Hits 'THE GLORY' dalam Photoshoot Majalah Perdana, Jago Tunjukkan Beragam Ekspresi - Disebut Calon Bintang Masa Depan

'THE GLORY' sukses menyedot atensi pecinta drama Korea dengan alur cerita seru dan jajaran pemeran yang luar biasa. Tak terkecuali aktris cilik Oh Ji Yul yang berperan sebagai Ha Ye Sol, putri dari Park Yeon Jin dan Ha Do Young.

Oh Ji Yul mendapat perhatian karena pembawaan karakter yang sempurna, serta visualnya yang seperti putri. Pemirsa juga menyukai suara imutnya yang menggemaskan. Belum lama ini, Oh Ji Yul kembali menunjukkan pesonanya melalui photoshoot majalah pertamanya dengan ELLE setelah popularitasnya semakin meroket. Intip foto-fotonya yuk!


Sukses merebut perhatian pemirsa di 'THE GLORY', Oh Ji Yul kembali menjadi sorotan dalam pemotretan perdananya bareng majalah ELLE.


Tak kalah menawan dari jajaran pemain dewasa di 'THE GLORY', potensi besar seorang Oh Ji Yul sebagai aktris sudah bisa dilihat dari sekarang.


Di usianya yang belum genap 10 tahun, Oh Ji Yul sudah jago menampilkan berbagai macam ekspresi dengan wajah dan kedua matanya yang indah.


Dari hasil jepretan pemotretan kali ini, sudah bisa dibayangkan bagaimana Oh Ji Yul ke depannya bisa melakukan peran protagonis dan juga antagonis.


Saat mengenakan dasi dan kemeja, Oh Ji Yul memancarkan kepercayaan diri yang melebihi usianya. Modal ini tentu diperlukan oleh seorang aktris.


Melihat foto-foto Oh Ji Yul, banyak yang setuju bahwa potensi masa depan sang aktris cilik dan juga visualnya akan semakin matang seiring bertambahnya usia.


Netizen pun memuji Oh Ji Yul yang bisa membuat orang-orang melihat beragam pesonanya hanya dalam beberapa jepretan foto selama pemotretan.


Oh Ji Yul benar-benar seorang aktris yang harus diwaspadai dalam beberapa tahun ke depan, dan pastinya kita semua menantikan karya-karya terbarunya.