Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Rumah Ammar Zoni di Kampung Halaman, Beda Banget Bak Langit dan Bumi!

Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella kembali mencuri perhatian publik atas kabar yang baru saja beredar. Ammar Zoni kembali tertangkap atas kasus penyalahgunaan narkoboy jenis sabu.

Namun, sebelum-sebelumnya pasangan ini memang tak pernah luput dari sorotan para penggemarnya. Karena itu, keduanya cukup aktif membagikan momen kebersamaan keluarga mereka di kanal youtubenya.

Salah satunya adalah saat mereka berkunjung ke kampung halaman mendiang ibunda Ammar Zoni, di Majalengka. Momen ini diunggah di kanal youtube Aish TV pada Selasa 29 Desember 2020 lalu.

Berbeda dengan kediamannya mewahnya di Jakarta, rumah di kampung halaman Ammar Zoni terlihat sederhana. Meski begitu, rumah tersebut tampak sangat nyaman dengan adanya kehangatan keluarga.


Dalam videonya, Ammar mengungkapkan kalau di kampung halamannya ini penuh dengan kenangan. ia menceritakan masa lalunya saat berjuang di dunia hiburan.

Saat itu, ia kerap menginap di rumah sang Kakek yang berlokasi di Majalengka, Jawa Barat.


Saat memasuki rumahnya, Ammar langsung disambut oleh keluarga besarnya. Sangat terlihat suasana yang hangat keluarga besar Ammar Zoni di kampung halamannya.


Meski tak semewah huniannya di Jakarta, rumah pemain sinetron Cinta Suci di kampung halamannya ini sangat terlihat nyaman.

Di ruangannya, terlihat cukup banyak koleksi foto-foto jaman dulu keluarga sang ibu dan saudara-saudaranya yang ditempel di dinding.


Saat itu, rumah tersebut berwarna kuning cerah dan terdapat teras di depannya. Selain itu, juga terdapat banyak tumbuhan yang membuat suasana menjadi asri dan cocok untuk berkumpul bersama keluarga.


Tak hanya ke ruangan depan, Ammar juga masuk ke kamar kakeknya. Di kamar kakeknya pun terdapat banyak foto-foto lama, salah satunya yang ia ambil adalah foto sang kakek sewaktu muda.