Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Sara Ali Khan Anak Tiri Kareena Kapoor Liburan di Gunung, Nggak Sok Ngartis - Santai Jajan di Warung

Sara Ali Khan kini tengah menikmati liburannya di sebuah kawasan pegunungan di India. Gunung itu berada di kawasan pegunungan Himalaya, dengan puncak bersalju yang dinginnya menggigit.

Selama liburan, anak tiri Kareena Kapoor ini nggak sok ngartis. Meski ia adalah salah satu rising star tenar di Bollywood, namun Sara begitu membumi dan sederhana.


Sara Ali Khan kini tengah liburan di kawasan pegunungan Himalaya yang sebagian di antaranya masuk kawasan India. Ia pergi ke sana dengan bergaya.


Meski outfitnya kece, namun sikap Sara selama liburan di pegunungan tidaklah sok ngartis. Ia tetap bersahaja dan ramah seperti biasa.


Di tengah pegunungan nan indah ini, Sara melepaskan statusnya sebagai bintang muda ternama di India. Saat ini, anak sulung Saif Ali Khan ini memang sudah menjadi aktris papan atas di Bollywood.


Main ke pegunungan juga bukan hal baru bagi Sara. Terlebih sebelumnya ia pernah berakting untuk film KEDARNATH yang lokasinya tidak jauh dari kawasan tempat ia liburan sekarang.


Selama liburan kali ini, Sara menjadikan dirinya sebagai warlok. Identitasnya sebagai artis yang setiap hari dikerumuni paparazzi pun lenyap.


Sara menikmati perjalanannya di rumah-rumah warga. Ia berkeliling kampung dengan penuh semangat.


Sara juga santai makan di dapur warga lokal yang menerimanya dengan ramah. Ia tidak jaim meski makan di depan tungku.


Sara juga santai jajan di warung milik warga lokal. Ia tidak rewel dengan harus makan di resto mewah, meski sangat mampu untuk melakukannya.


Sara menjadikan perjalanan ini sebagai momennya refreshing. Ia begitu bahagia bisa liburan di sini.


Menjadi warlok sesaat, sebelum kembali ke rutinitas di Mumbai yang sangat sibuk dan padat. Selamat liburan, Sara!