Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Potret Selvi Kitty Pakai Tanktop Ketat, Hot Mom Idaman Bodynya Aduhai Banget

SELVI Kitty merupakan salah satu penyanyi sekaligus selebriti Tanah Air yang tak pernah gagal tampil memesona. Penampilannya di setiap kesempatan kerap berhasil mencuri perhatian.

Meski telah menjadi ibu satu anak, kecantikan dan keseksiannya tak kalah dari para ABG muda. Seperti yang terlihat dalam beberapa potret yang ia unggah baru-baru ini di akun Instagramnya. Ia tampak modis dalam balutan tanktop ketat coklat dan celana jeans ketat.

Seperti apa potretnya? Berikut diantaranya, dilansir dari akun Instagramnya, @selvikitty, Selasa (21/3/2023).

1. Pose ala model


Dalam potret berikut, Selvi Kitty tampak berpose ala model. Ia tampak pamer body goalsnya dalam balutan outfit nan modis.

Ia tampak mengenakan tanktop coklat dan luaran blazer berwarna hijau serta celana jeans ketat yang membuat kaki jenjangnya tampak terekspos.

Tak lupa, ia mendukung penampilannya dengan sebuah kacamata hitam yang menutupi mata indahnya.

2. Pose tengok kanan


Dalam potret selanjutnya, Selvi tampak mengarahkan pandangannya ke arah kanan, sehingga sedikit membelakangi kamera. Meski wajah cantiknya tampak tak terlihat, namun tubuh seksinya masih tampak begitu terekspos.

3. Pose tengok kiri


Jika dalam potret sebelumnya ia tampak mengarahkan pandangannya ke arah kanan, dalam potret kali ini, ia tampak mengarahkan pandangannya ke arah kiri.

Wajah cantiknya pun kini sedikit terlihat. Ia juga tampak masih memasukkan salah satu tangannya ke kantong blazernya, serta menyilangkan salah satu kakinya.

Netizen auto terpesona

Seperti biasa, unggahan potret cantik Selvi Kitty kerap mendapat pujian dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat terpesona dengan kecantikan hot mom satu ini.

“Hot mom,” ujar @dur*****

“Idaman bener emg mama ni,” ujar @ren*****

“Cantik banget,” ujar @rho*****

“Geulis,” ujar @ab*******

“Cucokkk emm,” ujar @co*******.