Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Punya Cita-Cita Pengen Jadi Ibu Rumah Tangga, Ariel Tatum: Aku Sukanya Masak

Ariel Tatum tak hanya dikenal sebagai seorang wanita idaman yang cantik namun juga bertalenta, baik sebagai model maupun aktris.

Sebagai seorang wanita, Ariel tentunya memiliki pandangannya tersendiri soal pernikahan. Namun ternyata, pandangan tersebut terbilang berbeda dari yang lain dan tak biasa.

Melansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Jumat (10/3/2023), Ariel tengah menghadiri sebuah acara televisi saat membahas mengenai pernikahan. Pembahasan tersebut dimulai dari pertanyaan pemandu acara.

"Terus apa? Terus tentang pernikahan ini apa?" tanya presenter kepada Ariel Tatum.

Sembari tersenyum manis, Ariel Tatum mengaku dirinya memiliki keanehan jika berbicara mengenai pernikahan.

"Aku aneh," jawab Ariel Tatum.

Ariel merasa aneh karena dirinya mengaku menyukai aktivitas di dalam rumah, seperti memasak dan menjahit. Ia juga mengungkapkan rasa sukanya kepada anak-anak

"Aku sukanya tuh masak, aku sukanya jahit, I love kids," tambah Ariel Tatum.

Saat orang lain memiliki cita-cita untuk menjadi dokter yang sebagainya, Ariel malah memiliki cita-cita menjadi seorang housewife atau yang dikenal dengan ibu rumah tangga.

"Jadi orang-orang kalau ditanya kan, 'kamu cita-citanya jadi apa?', bla bla bla, 'aku pengen jadi dokter, aku pengen jadi ini, pengen jadi fashion designer', aku kayak I wanna be a housewife (ibu rumah tangga), gitu," ujar Ariel Tatum.