Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Raffi Ahmad Komentari Kasus Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa: Aku Nggak Tahu Beneran

Alshad Ahmad masih menjadi perbincangan hangat usai diduga menghamili sang mantan pacar, Nissa Asyifa. Youtuber yang merupakan adik ipar Tarra Budiman ini juga dikabarkan telah menikah dengan Nissa Asyifa pada September 2022 lalu dan telah bercerai pada Desember 2022 silam.

Menanggpi hal tersebut, artis Raffi Ahmad mengaku tak mengetahui kebenaran perihal isu pernikahan yang menyeret sepupunya itu.

Diketahui Raffi Ahmad berlibur bersama istri, kedua anak-anaknya dan sejumlah karyawannya. Selain itu Alshad Ahmad, Keanu hingga Fadil Jaidi juga ikut dalam rombongan Raffi Ahmad dan Nagita berlibur ke Jepang.

"Mana aku tahu, aku nggak tahu, beneran,: ujar Raffi Ahmad yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (21/3/2023).

Suami Nagita Slavina itu juga enggan memberikan banyak komentar perihal isu pernikahan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa.

Raffi Ahmad pun hanya mendoakan agar masalah dan isu yang menimpa pacar Tiara Andini cepat selesai.

"Didoain, semoga apa pun masalahnya cepat selesai," ucap Raffi Ahmad.

Sebelumnya, publik kembali dihebohkan dengan kabar Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa diduga telah bercerai pada Desember 2022 setelah diam-diam menikah pada 30 September 2022 lalu.

Hal tersebut dibagikan oleh salah satu akun gosip @lambe_danu.

Di unggahan akun tersebut memperlihatkan detail informasi perkara perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Lalu pada 11 November 2022, Alshad melakukan cerai talak kepada Nissa Asyifa di Pengadilan Agama Bandung.

Dalam salinan putusan detail duduk perkara perceraian diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa, dijelaskan bahwa saat menikah, Nissa Asyifa sedang hamil 8 bulan akibat hubungan terlarangnya dengan Alshad.

"Bahwa sebelum menikah antara Pemohon dan Termohon masing-masing berstatus Perjaka dan Perawan akan tetapi Termohon sedang hamil dengan usia kehamilan sekitar 8 (delapan) bulan sehingga meskipun dalam keadaan hamil, para pihak tetap dapat melakukan pernikahan menurut Syariat Islam," isi detail surat duduk perkara perceraian yang diduga Alshad Ahmad dan Nissa Ahmad yang dikutip Mamagini dari akun @lambe_danu, Selasa (21/3/2023).

"Bahwa, kehamilan Termohon adalah sebagai akibat hubungan terlarang yang dilakukan oleh Pemohon dengan Termohon sebagaimana tertuang dalam Surat Pernyataan Nikah antara Pemohon dengan Termohon tertanggal 30 September 2022," lanjutan isi surat duduk perkara perceraian yang diduga Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa

Di akun tersebut juga dibagikan juga foto informasi nomor perkara perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa yakni dengan nomor perkara tercantum 5361/Pdt.G/2022/PA.Badg (cerai talak).

Dalam unggahan di akun tersebut juga diperlihatkan bahwa pada 11 November 2022, Alshad Ahmad melakukan cerai talak kepada Nissa Asyifa di Pengadilan Agama Bandung.

Lalu pada  23 November 2022 dilakukan sidang pertama perceraian Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Adapun sidang putusan perceraian yakni tanggal 2 Desember 2022.

Selanjutnya dilihat dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama Bandung, dikeluarkannya akta cerai yakni 28 Desember  2022.