Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Raffi Ahmad Spill Reaksi Nagita Slavina Saat Tahu Dirinya Video Call Dengan Mimi Bayuh di Jepang: Enggak Kaget, Gigi Ketawa-Ketawa Aja

Raffi Ahmad sudah mengonfirmasi soal perempuan berhijab yang video call dengannya saat berlibur dengan Nagita Slavina di Jepang adalah Mimi Bayuh.

Mimi Bayuh merupakan karyawan Raffi Ahmad di RANS Entertainment. Dalam perusahaan yang dijalankan Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina, Mimi Bayuh menjabat sebagai asisten yang mengelola urusan keuangan.

Soal dirinya yang kedapatan melakukan video call dengan Mimi Bayuh di Jepang, Raffi Ahmad tak mau ambil pusing. Kepada pewarta yang menemuinya usai syuting di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/3/2023), Raffi Ahmad menyebut hal itu sesuatu yang lumrah terjadi.

"Mau video call sama siapa juga kan enggak apa-apa," kata Raffi Ahmad dengan ekspresi tersenyum saat menjawab pertanyaan pewarta.

Urusan Pekerjaan


Raffi Ahmad tak menampik fakta dirinya melakukan video call dengan Mimi Bayuh. Hanya saja, bapak dua anak itu meluruskan isu yang kemudian diartikan dirinya dan Mimi Bayuh memiliki kedekatan lain diluar aktifitas pekerjaan.

Menurut Raffi Ahmad, pembicaraan yang dilakukannya bersama Mimi Bayuh saat melakukan video call justru murni urusan pekerjaan.

Ada Proyek Rahasia


"Itu orang (Mimi Bayuh) yang kerja sama gue. Memang kerja sama gue, dia kerja sama gue. Misal ada apa-apa, ada lah proyek rahasia," Raffi Ahmad membeberkan.

Raffi Ahmad justru dibuat keheranan, dengan narasi serta berita yang beredar luas di jagat maya menyoal momen video call dengan Mimi Bayuh, menjadi peristiwa menghebohkan. "Ada ada aja," Raffi Ahmad menyergah.

 Reaksi Nagita Slavina


Raffi Ahmad memastikan saat dirinya melakukan video call dengan Mimi Bayuh sudah sepengetahuan Nagita Slavina. Ia juga membeberkan reaksi Nagita Slavina saat mengetahui heboh kabar dirinya dan Mimi Bayuh video call saat berlibur di Jepang.

"Enggak kaget, aku sama Gigi juga ketawa-ketawa aja," katanya.