Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Resmi jadi tersangka kasus narkoboy, Ammar Zoni menangis ucap permintaan maaf untuk Irish Bella

Dunia hiburan Tanah Air kembali dikejutkan dengan penangkapan pesinetron Ammar Zoni, terkait penyalahgunaan obat terlarang. Suami Irish Bella ini diamankan Satuan Reserse narkoboy Polres Metro Jakarta Selatan, di kediamannya di kawasan Sentul, Bogor, Rabu (8/3) malam.

Ditetapkan sebagai tersangka, dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (11/3) kemarin, Ammar Zoni yang berbalut baju oranye tak kuasa menahan air matanya. Sambil menangis, pemeran 7 Manusia Harimau ini memohon maaf kepada semua pihak, terkhusus untuk istrinya.


"Pertama-tama saya mau minta maaf pada istri saya, maafkan saya, saya minta maaf kepada keluarga saya, saya minta maaf kepada masyarakat yang sudah kecewa," kata Ammar Zoni sembari terisak di Polres Metro Jakarta Selatan, dilansir brilio.net Sabtu (11/3).

Untuk kedua kalinya, ayah dua anak ini mengakui kesalahan yang telah diperbuat. Seperti diketahui, Ammar Zoni sempat diamankan polisi lantaran mengonsumsi narkoboy jenis ganja pada 2017 lalu.

"Saya cukup memberanikan diri di depan media semua mengakui, saya yang dikenal dengan prestasi saya, begitupun saya dikenal dengan kesalahan yang saya perbuat. Saya enggak takut bilang saya salah," tambahnya.

Di momen tersebut, Ammar Zoni juga turut mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian yang sudah bekerja keras memberantas narkoboy. Ia berharap agar kasusnya dapat menjadi bahan pembelajaran bagi rekan sesama selebritis.


"Semoga ini bisa menjadi contoh ke semua masyarakat, selebritis. Saya terimakasih kepada Bapak Polri, Polres Metro Jakarta Selatan, yang berhasil meminimalisir peredaran drugs di Indonesia. Saya harap tidak ada lagi korban-korban seperti saya," pungkasnya.A