Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Rumah yang terlihat kumuh dan berantakan ini terdapat kamar mewah bak apartemen, nggak habis pikir

Kamar tidur merupakan bagian yang cukup penting dalam sebuah rumah. Tanpa kamar tidur, penghuni rumah tidak memiliki privasi di rumah mereka. Bahkan, kamar merupakan tempat terbaik untuk beristirahat seperti tidur atau sekadar nonton film.  

Untuk itulah, kamar dibuat senyaman mungkin untuk ditempati. Biasanya kamar tidur memiliki sebuah ranjang, kasur, lemari, dan beberapa perabotan penunjang lainnya untuk berkegiatan di dalam kamar.

Namun, apa jadinya jika rumah justru merupakan bagian paling bagus dari sebuah rumah? Sama halnya dengan rumah ini yang justru memiliki kamar tidur yang tampak lebih mewah dan rapi dibandingkan ruangan lainnya di rumah ini.


Rumah ini terlihat sangat sederhana saat pemilik akun TikTok tersebut menunjukkan bagian rumahnya. Bahkan, bagian belakang rumah itu tampak banyak barang berserakan dan terlihat kumuh. 


"Gapapa rumahnya jelek, penting kamarnya juga jelek," kata @davenak_ dikutip brilio.net pada Rabu (8/3).

Namun, hal yang berbeda justru berasal dari kamarnya. Saat direkam, kondisi kamar itu justru sangat berbeda dibandingkan rumah yang diperlihatkannya di awal. Bahkan kamar itu terlihat sangat rapi seperti kamar apartemen yang didekorasi dengan mewah.  

Pemilik akun tersebut mendekorasi rumah itu menjadi sangat apik dengan kreasi poster sebagai hiasan dinding. Bahkan, ia juga mengecat kamar itu dengan motif batu bata dan kotak-kotak papan catur.  


Ditambah lagi dengan penerangan berupa lampu LED membuat kamar itu terlihat begitu apik dibandingkan kondisi rumahnya yang lain. Warganet yang melihat kondisi kamar dan rumah tersebut memberikan beragam komentar. Mereka memuji kondisi kamarnya yang cukup estetik.

"Ga bisa ga bisa, kamarnya bisa se esthetic itu

," tulis @yangterdalam217.

"Kamarku teriak melihat ini

gak bisa gak bisa ini terlalu estetic parah

," ujar @bukanayang28.

"Susah sekali pengen seestetic ini wkwk," kata @diary_07.

"Gimana pun kamar y intinya jangan lupa bersyukur," kata @sahrilminnasution.

"Kamar nya cantikkali kk," kata @wawagemoy878.

Minimal iso nggo turu☺️