Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sederet Potret Lawas Ammar Zoni Kala Tertangkap Narkoboboy Pada Tahun 2017 Lalu, Kini Kembali Terjatuh di Lubang yang Sama

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang artis berinisial AZ. Artis tersebut dikonfirmasi sebagai pesinetron Ammar Zoni. Ini bukan pertama kali suami dari Irish Bella itu diamakan pihak kepolisian berkaitan dengan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Sebelumnya ia dibekuk di kawasan Depok pada 2017 lalu berkenaan dengan kepemilikan ganja.

Seperti apa potretnya saat tertangkap pada tahun 2017 lalu? Simak di sini.


Tak cukup sekali, Amma Zoni rupanya pernah ditangkap pada tahun 2017 lalu atas kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang.


Pada tahun 2017 lalu, pesinetron Ammar Zoni ditangkap polisi karena kasus narkoba. Dirinya pun sudah dinyatakan positif dalam pemakaian ganja dan sabu.


Ammar Zoni bersama asistennya, RH dan M ditangkap satuan Narkoba Polres Jakarta Pusat di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat 7 Juli 2017 lalu. Saat itu, Ammar kedapatan memiliki daun ganja kering seberat 39,1 gram.


Pada 23 November 2017 lalu, Ammar Zoni menerima vonis hakim atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dalam vonis tersebut, Ammar dijatuhi hukuman satu tahun penjara dengan menjalani proses rehabilitasi.


Namun sayangnya, pada tahun 2023 ini Ammar kembali tertangkap karena kasus yang sama, narkoba.


Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan menangkap seorang artis berinisial AZ. Artis tersebut dikonfirmasi sebagai pesinetron Ammar Zoni.


"Iya betul (artis berinisial AZ adalah Ammar Zoni)," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Achmad Ardhy, saat dihubungi, Jumat (11/3/2023).


Ammar ditangkap pada hari Rabu kemarin (8/3/2023) di daerah Sentul. Barang bukti yang diamankan berupa sabu.