Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sempat Disebut Mirip dengan Raffi Ahmad Muda, Ini 7 Potret Terbaru Cavin Anak Sulung Yuni Shara - Ganteng dan Cool

Kehidupan Yuni Shara bersama kedua putranya terbilang cukup sering mencuri perhatian. Terlebih, dia juga sering membagikan momen kebersamaan dengan anak-anaknya yang tampan dan sudah beranjak dewasa.

Visual Cavin anak sulung Yuni Shara pun banyak menarik perhatian. Selain ganteng dan cool, Cavin juga sempat disebut mirip dengan Raffi Ahmad.

Nah, seperti apa potret Cavin anak sulung Yuni Shara yang ganteng dan disebut mirip Raffi Ahmad muda? Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Potret Terbaru Cavin Anak Sulung Yuni Shara


Menjadi anak dari seorang selebritas membuat Cavin Obient Salomo Siahaan banyak mendapatkan sorotan. Terlebih, anak pertama Yuni Shara tersebut sudah tumbuh menjadi anak yang tampan. Potret terbaru Cavin pun kerap dibagikan sang ibu melalui Instagram.

Sempat Disebut Mirip dengan Raffi Ahmad Muda


Pertumbuhan Cavin dari waktu ke waktu cukup aktif diunggah oleh Yuni Shara. Wajah sang anak yang kerap terekspose sejak kecil tersebut sempat disebut mirip dengan Raffi Ahmad muda.

Dahulu, Raffi Ahmad juga sempat menjalin hubungan asmara dengan Yuni Shara selama kurang lebih 4 tahun. Saat itu, baik Cavin maupun Cello sang adik masih berusia anak-anak.

Punya Wajah Ganteng


Seiring berjalannya waktu, Cavin tumbuh menjadi anak yang makin tampan. Melalui foto-foto yang dibagikan, pesona Cavin yang bertubuh tinggi pun begitu terpancar.

Bicara soal busana, tampaknya Cavin menyukai perpaduan yang simple seperti kaos dan celana jeans. Dengan gaya seperti itu, dia sudah terlihat begitu modis.

Gayanya Cool Banget


Selain punya wajah ganteng, gaya Cavin pun cool banget. Ekspresinya selalu terlihat tenang dan cenderung datar. Penampilannya juga sederhana dan tidak pernah dengan sengaja mencari perhatian. Namun, hal ini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi netizen yang kerap melontarkan pujian untuk Cavin.
 
Tidak Aktif di Instagram


Satu lagi bukti bahwa Cavin merupakan tipe anak yang tidak dengan sengaja cari perhatian. Meski punya banyak foto dan momen keluarga yang bagus, dia cenderung tertutup di media sosial. Sekarang ini, dia hanya memiliki satu kiriman di Instagram. Potret terbaru Cavin hanya bisa diketahui saat sang ibu mengunggahnya.
 
Sudah Beranjak Dewasa


Lahir pada 20 Agustus 2002, kini usia Cavin sudah menginjak angka 20. Di usia tersebut, Cavin sudah bisa dibilang beranjak dewasa. Dia juga sedang menempuh pendidikan kuliah di luar negeri, yakni di University of Technology Sydney, Australia.
 
Dekat dengan Sang Ibunda


Di usia dewasa, Cavin terlihat tetap dekat dengan orangtuanya, terutama sang ibu. Melalui berbagai momen yang dibagikan, terlihat hubungan yang begitu hangat pada keluarga tersebut. Dia juga terlihat begitu kompak dengan sang adik, Cello.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret terbaru Cavin anak sulung Yuni Shara yang ganteng dan disebut mirip Raffi Ahmad muda.