Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sempat Disebut Sinis ke Dita Kerang, 8 Potret Fuji yang Tebar Aura Antagonis Lewat Tatapannya - Pernah Dimusuhi 1 Angkatan Gara-Gara Wajah Judesnya

Tentunya KLovers masih ingat saat Fuji disebut tak tidak good looking alias jelek oleh seorang netizen. Rupanya cibiran tersebut tidak valid, karena dirinya tetap saja mendapat banyak sanjungan netizen.

Tak hanya saat tampil cantik, deretan wajah judes Fuji pun banyak panen pujian. Simak selengkapnya di sini!


Sejak awal mula namanya melejit di sosial media dan dunia hiburan, Fuji jadi salah satu pendatang baru yang memiliki karir sangat meroket.


Meski banyak dicibir dan disebut aji mumpung, dirinya terlihat cukup profesional dengan berbagai tawaran yang datang.


Salah satu bukti dirinya yang kian meroket adalah banyaknya sesi pemotretan yang dirinya lakukan hingga kini.


Wajah cantiknya pun kerap mendapat sanjungan dari fans dan netizen yang setia temani perjuangannya hingga bisa membeli rumah mewah.


Meski banyak menuai sanjungan, ternyata wajahnya sempat disorot bahkan dicibir netizen dan disebut tidak good looking alias jelek.


Cibiran tersebut nampaknya terbukti tidak valid karena lebih banyak netizen yang memuji penampilan serta auranya di depan kamera.


Bahkan, aura wajahnya saat tampil judes pun banyak disanjung. Terlepas dari sosok cantiknya, Fuji dinilai memiliki tatapan yang cukup sinis.


Gara-gara wajah ‘antagonisnya' Fuji mengaku pernah dimusuhi 1 angkatan semasa duduk di bangku SMA. Bahkan, netizen sempat menyebutnya melempar tatapan sinis ke DIte Kerang.