Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Serba Bling-Bling, Ini 10 Potret Meriah Perayaan Ulang Tahun Bunga Citra Lestari ke-40, Pakai Gaun Hijau Full Payet Berbelahan Tinggi

Tepat pada hari Rabu tanggal 22 Maret 2023 lalu, Bunga Citra Lestari resmi menjadi wanita berumur 40 tahun. Seperti tak menua, ia melangsungkan pesta perayaan ulang tahunnya dengan meriah bak acara sweet 17. 

Berbagai macam kalangan artis dan selebriti juga turut memeriahkan ulang tahun ibu Noah Sinclair ini. Acaranya juga terlihat sangat meriah dengan tema disko, yuk lihat potretnya!


Bunga Citra Lestari atau yang akrab dipanggil BCL ini resmi berusia 40 tahun pada 22 Maret 2023.


Ia merayakan pesta ulang tahunnya dengan meriah bersama para sahabat dan rekan-rekan terdekatnya.


Bertema serba disko, BCL terlihat mengenakan dress berwarna hijau full payet dengan belahan paha yang tinggi.


Ia tampil memesona dengan hair style yang sederhana. BCL hanya membiarkan rambut hitam dengan highlight coklatnya tergerai rapi di belakang telinga.


Berjalan dengan meriah, tak lupa BCL juga menyematkan doa-doa sebelum meniup lilin di kue ulang tahunnya yang juga bertema disko.


Acara pun semakin meriah dengan kembang api yang ada di dekat kue ulang tahun BCL.


Gak hanya tiup lilin dan makan-makan saja, di perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari juga dilakukan sesi karaoke dan dance bersama.


Beberapa artis, selebriti, selebgram sampai anak-anak selebriti juga turut hadir di peryaan ulang tahun BCL.


Salah satunya Nia Ramadhani, ia tampak cetar mengenakan crop top bling-bling disertai dengan jaket berbulu berwarna merah menyala.


Selamat ulang tahun BCL, semoga panjang umur dan sehat selalu!