Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tak Sengaja Papasan Gen Halilintar di Candi Borobudur, Netizen Bongkar Tabiat Asli: Ibunya sampai Bilang Maaf

Gen Halilintar masih menjadi topik hangat pembicaraan netizen setelah mereka tak menghadiri acara ulang tahun Ameena, anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sikap tersebut dipertanyakan netizen lantaran ini bukan pertama kalinya Anofial Asmid, Geni Faruk, dan anak-anaknya absen alias tak menghadiri acara penting keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Terkini, ada netizen di Twitter yang membongkar tabiat atau watak asli Gen Halilintar. Seorang netizen memberikan kesaksian perihal momen tak sengaja bertemu Gen Halilintar.

Saat bertemu dan berpapasan di Candi Borobudur, netizen ini mengatakan bahwa keluarga Halilintar punya sikap yang super sopan dan sederhana. Hal ini terbilang mengejutkan apalagi selama ini mereka identik dengan citra yang penuh kehidupan mewah.

Selain itu, netizen tersebut mengatakan bahwa ada salah satu anak dari Anofial Asmid dan Geni Faruk yang selalu mengajak salim saat bertemu atau didekati orang baru.

Gara-gara itu, sang ibu, Geni Faruk, sampai harus mengucapkan maaf karena anaknya kelewat sopan.

"Keluarga Halilintar, orangnya super sopan dan sederhana. Gue ketemu waktu di Candi Borobudur, dan humble banget orangnya. Bahkan gue inget, cuma kaga tahu namanya. Ada anak cowoknya kalau ketemu orang selalu salim, dan waktu itu ibunya bilang 'maaf ya, dia kalau ketemu orang baru selalu salim'," tulis akun Jejak Sandal.

Netizen lain pun menimpali pengakuan akun tersebut. Diduga, anak Gen Halilintar yang sopan dan selalu salim adalah Qahtan atau Muntaz.

"Kayanya Qahtan atau Muntaz deh, gue juga pas datang ke ulang tahun tetangga yang ngundang anak mereka pada sopan banget, gue ketemu Muntaz dan dia salim dulu dia masih mungil pas ketemu gue, makanya dia salim," tulis akun Trisula stud.