Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Terlibat cinta lokasi di sinetron, 11 momen Naomi Zaskia dan Dylan Carr go publik pamer kemesraan

Naomi Zaskia, seleb berdarah blasteran Jerman-Bali ini sering wara-wiri di layar kaca. Tercatat, ia telah membintangi puluhan judul sinema selama hampir satu dekade terjun ke dunia seni peran.

Terlepas dari kesuksesannya, publik dibuat penasaran dengan kisah asmara Naomi Zaskia. Kini ia dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang aktor muda, Dylan Carr.

Diketahui, Naomi dan Dylan Carr mulai saling mengenal satu sama lain saat terlibat dalam project bareng sinetron bertajuk Dewi Rindu. Meskipun baru pertama kali adu akting akting bareng, chemistry keduanya sampai ke hati penonton hingga membuat mereka terlibat cinta lokasi.

Belum genap satu tahun berpacaran, Naomi dan Dylan makin hari semakin terlihat mesra. Tak sedikit netizen yang baper melihat keromantisan mereka, ditambah banyak yang berpendapat bahwa paras keduanya sangat mirip.

Lantas, bagaimana potret romantis Naomi Zaskia dan Dylan Carr? Simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (1/3).

1. Hubungan asmara Naomi dan Dylan mulai diketahui publik usai keduanya terlibat cinta lokasi dalam sinetron Dewi Rindu.


2. Pemeran Adrian dan Gladys dalam sinetron yang tayang pada 13 Desember 2021 ini pun jadi perhatian.


3. Tak lama kemudian, mereka mulai go public pada Mei 2022 lalu.


4. Sering terlibat cinta lokasi, Dylan Carr didoakan langgeng dengan Naomi Zaskia yang terpaut usia 1 tahun dengannya.


5. Sebagai pasangan kekasih yang belum genap satu tahun jadian, Naomi Zaskia dan Dylan Carr sedang mesra-mesranya.


6. Namun alih-alih bikin risih, kemesraan Naomi dan Dylan yang masih dianggap wajar justru bikin baper banyak orang.


7. Tak sekadar tambah serasi dan mesra, banyak netizen yang menyebut Naomi Zaskia dan Dylan Carr makin mirip.


8. Sama-sama punya wajah memesona khas anak blasteran, Naomi dan Dylan memang punya beberapa kemiripan khususnya di area mata dan hidung yang sama-sama mancung.


9. Selayaknya sepasang kekasih kebanyakan, Naomi Zaskia dan Dylan Carr kerap tampil serasi di berbagai kesempatan.


10. Hubungan asmara Naomi Zaskia dan Dylan Carr tampaknya berlangsung serius. Bahkan Dylan sudah kenal dengan orang tua Naomi Zaskia.


11. Kerap tampil mesra, warganet beramai-ramai mendoakan agar Dylan Carr dan Naomi Zaskia berjodoh dan segera duduk di pelaminan.