Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tubuh Makin Berisi dan Berjenggot Lebat, Ini 7 Potret Ammar Zoni Momong 2 Anak

Penampilan terbaru Ammar Zoni kerap jadi sorotan. Pasalnya kini Ammar Zoni terlihat cukup manglingi dengan tubuh yang semakin berisi. Selain itu, Ammar Zoni juga diketahui memanjangkan jenggotnya.

Dengan penampilan terbarunya itu, Ammar Zoni terlihat semakin kebapakan. Aura kebapakan dari diri Ammar Zoni semakin terpancar saat suami dari Irish Bella ini sedang momong kedua anaknya.

Jadi penasaran kan seperti apa potret Ammar Zoni momong kedua anaknya? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

Semakin Kebapakan


Inilah potret terbaru Ammar Zoni yang tengah momong kedua anaknya. Ammar benar-benar terlihat sangat kebapakan saat menggendong dua buah hatinya secara sekaligus. Anak-anak Ammar tampak sangat nyaman berada di gendongan sang ayah.

Momong Bareng Istri


Di keseharian, Ammar Zoni dan sang istri Irish Bella ternyata lebih sering momong dua anak mereka bersama. Seperti di momen ini, Ammar dan Irish mengajak dua anak mereka jalan-jalan bareng. Sekilas, tampak jelas bahwa Ammar dan Irish punya keluarga kecil yang harmonis dan bahagia.

Selalu Kompak


Setiap kali Ammar Zoni dan Irish Bella momong anak bersama, keduanya terlihat sangat kompak. Tak hanya sekali atau dua kali, Ammar dan Irish sangat sering terlihat momong anak berdua. Ya, tampaknya memang telah membuat kesepakatan untuk sesering mungkin momong anak bersama-sama. 

Penuh Kehangatan


Bukan hanya kompak, setiap momen Ammar Zoni dan Irish Bella momong anak bareng juga selalu terasa penuh kehangatan. Pasalnya bagi Ammar, momen momong anak bersama istri bisa jadi kesempatan untuk quality time bareng keluarga kecilnya.

Nikmati Momen Momong


Di tengah berbagai kesibukannya yang melelahkan, Ammar Zoni tetap terlihat senang saat momong anak. Ekspresi bahagia selalu terpancar di wajah Ammar setiap kali momong kedua anaknya, terlebih jika dilakukan berdua bersama Irish Bella. 

Menjaga Sepenuh Hati


Sebagai ayah, Ammar Zoni jelas sangat menyayangi kedua anaknya. Ammar tampak selalu berusaha menjaga kedua buah hatinya sepenuh hati, memastikan mereka aman dan nyaman. Ammar juga tak segan memperlihatkan ekspresi cintanya pada kedua anaknya, lewat gendongan, rangkulan, hingga kecupan.

Sosok Ayah yang Bisa Diandalkan


Ammar Zoni selalu menyediakan waktu untuk momong anaknya. Tak sekadar momong, Ammar juga menemani dan memastikan keamanan dari kedua anak sekaligus istrinya. Jadi, bisa dibilang Ammar adalah contoh ayah yang bisa diandalkan.

Itulah di antaranya beberapa potret terbaru Ammar Zoni saat momong kedua anaknya. Gimana KLovers, Ammar Zoni benar-benar makin kebapakan kan?