Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Uang menipis karena popularitas meredup, ini pekerjaan baru yang dilakoni Jeje 'Slebew'

Nama Jeje Slebew sempat viral ketika gelombang Citayam Fashion Week merajai dunia maya. Jeje juga mendapat pengalaman mendadak menjadi artis hingga pundi-pundi rupiahnya meningkat drastis. Kala itu, sosoknya laris diundang ke acara podcast beberapa YouTuber hingga acara televisi. Sayangnya, popularitas yang didapatkan Jeje tak bertahan lama seiring redupnya Citayam Fashion Week.

Kini, nama Jeje mulai jarang terdengar dan sosoknya mulai jarang tampil diundang TV ataupun podcast YouTuber terkenal. Akibat popularitas yang meredup, pemilik nama asli Jasmine Laticia ini mengaku sempat kehabisan uang.

Dilansir brilio.net dari YouTube Opra Entertaiment pada Sabtu (4/3), meski sempat tak punya uang, kondisi sulit tersebut tak berlangsung lama ia rasakan.

"Dibilang nggak punya uang, sempat. Manajer aku bilang, uang aku tuh sisa segini," kata Jeje Slebew di Jakarta belum lama ini.

Untungnya kondisi sulit yang dialami Jeje tak berlangsung lama. Tiba-tiba dia mendapatkan pekerjaan yang nominalnya cukup memenuhi kebutuhannya.

"Beberapa jam kemudian ada yang ngajak live. Ya lumayan lah nominalnya," imbuhnya.

Pemilik nama asli Jasmine Laticia itu tak menyangka Tuhan masih memberikan pintu rezeki yang lain di saat kondisinya susah. Selain itu, kini Jeje juga mendapatkan pekerjaan baru yang cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


"Kerja tetap gue di bar," kata Jeje.

Jeje menjelaskan, pekerjannya di bar bukan untuk membuat minuman. Tetapi sebagai asisten untuk mencari pelanggan.

"Enggak (kerja jadi bartender, atau yang joget-joget). Emang kerja di situ tuh kayak ibarat kata kayak lebih ke asisten aja gitu," imbuhnya.

Jeje yang baru beberapa bulan bekerja di bar mengaku betah dan senang karena sudah memiliki penghasilan tetap.

"Enak (kerja di sana)," tutupnya.