Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Unggah foto 23 tahun lalu, paras tak menua Maia Estianty disebut bak pakai formalin

Sebagai salah satu musisi populer di Tanah Air, sosok Maia Estianty tak lepas dari sorotan. Bukan hanya eksistensinya di dunia tarik suara saja, namun juga paras ibu tiga anak ini yang selalu memesona dan seolah tak menua meski usianya memasuki kepala 4.

Paras cantik Maia sudah terlihat sejak ia muda. Hal ini terbukti dari unggahannya baru-baru ini di laman Instagram. Penyanyi yang mengawali karier lewat duo Maia ini membagikan foto jadul yang diabadikan 23 tahun silam.

Menilik kolom captionnya, foto tersebut didapatkan Maia dari El Rumi. Tampak ia begitu bahagia berpose dengan ketiga buah hatinya yang masih kecil-kecil. Maia memangku Dul yang masih bayi, di sampingnya Al yang berpose tersenyum dan El yang begitu menggemaskan dengan pose bengong.

"23 tahun yang lalu… Dikirimin foto ama @elelrumi .. Duh liat anak2 umur segini, terharu banget (hhhmm makin tua makin gampang mewek nih). Baunya masih pada baby semua," tutur Maia di unggahannya seperti dikutip brilio.net, Rabu (1/3).


Saat membagikan foto tersebut, Maia pun kembali mengenang masa-masa bersama ketiga buah hatinya. Diungkapkan, kala itu istri Irwan Mussry ini jarang memakai makeup, termasuk ketika fotonya bersama sang anak diabadikan.

"Saat itu, gw jarang make up hahaha… pas gegara bikin group Ratu, baru deh kemana2 kudu dandan. Love you @alghazali7 @elelrumi and @duljaelani," lanjutnya.

Unggahan Maia Estianty pun langsung ramai dikomentari warganet. Selain gemas melihat paras tampan ketiga buah hatinya, nggak sedikit warganet yang terpana melihat paras Maia karena tak berubah dari dulu hingga kini. Awet muda~

"Pake formalin ya bun???," terang Tata Janeeta.

"Asli cantik,awet cantiknya," ungkap @putriayuembun.

"bundaaa Masya Allah cantik bgt sampe skrg, awet muda yah," kata @marshatuhfa.

"Gk pake make up tp cantik tingkat dewa,msh langsing banget,tp skrg semakin tua semakin bahagia dan cantik," imbuh @raissah009.