Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral Video Wanita Beli Tas dari Emas Senilai Rp500 Jutaan, Ini Penampakannya

Aksesoris fashion berupa tas, menjadi salah satu barang yang cukup digemari oleh para wanita. Tidak sedikit wanita yang rela mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan tas dengan merek ternama dan langka untuk menjadi koleksinya.

Seperti dalam video yang beberapa waktu belakangan ini viral dalam media sosial TikTok. Seorang wanita yang memiliki akun TikTok bernama @_mirahayati, mengunggah video saat ia membeli sebuah tas yang mungkin sangat jarang ditemui.

Ya, karena tas ini terbuat dari emas dan harganya mencapai Rp500 jutaan lebih. Untuk sebuah tas kecil, ia rela mengeluarkan uang lebih dari setengah miliar Rupiah yang membuat videonya ini viral dan ramai mendapatkan sorotan netizen.

Banyak yang ikut bahagia dan mendoakannya, namun tidak sedikit yang terkejut dengan harga tas yang mencapai ratusan juta tersebut. Berikut ulasan video viral wanita beli tas terbuat dari emas Rp500 juta yang Liputan6.com kutip dari TikTok @_mirahayati, Minggu (26/3/2023).

Begini penampakan tas dari emas dengan harga Rp500 juta

Bagi kebanyakan wanita, tas menjadi sebuah aksesoris yang cukup penting untuk selalu dibawa dalam setiap aktivitas. Tas menjadi salah satu aksesori untuk semakinn melengkapi penampilan. Meski fungsi dari sebuah tas tersebut tidak selalu diperlukan, tidak sedikit wanita yang rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli hingga mengkoleksinya.

Seorang wanita yang memiliki nama akun TikTok @_mirahayati ini baru saja membeli sebuah tas terbuat dari emas. Dalam video tersebut ia memperlihatkan penampakan tas kecil berwarna emas yang terlihat memiliki bentuk mengkotak. 

Dalam videonya ini pula, ia turut memperlihatkan nota pembelian tas tersebut yang tertulis Rp515 jutaan. Sebuah harga yang cukup fantastis bagi kebanyakan orang Indonesia.

Video yang diunggahnya ini pun telah viral dan banyak dibagikan dalam berbagai platform media sosial lainnya. Sampai saat ini sudah hampir 10 juta netizen yang menyaksikan videonya tersebut.

Komentar netizen

Mengutip dari akun TikTok @_mirahayati ia memperlihatkan bentuk dari tas yang terbuat dari emas tersebut kepada para netizen. Banyak netizen pun menyorotinya dan memberikan berbagai komentar. 

"angkat aku jadi anakmu mbak" tulis akun @cukakamuu

"lebih baik kayak bunda bli tas mas, daripada bli tas bermerek tpi gak kayak tas mas" tulis akun @anitasari

"Kalo punya ini bingung mau di taruh di lemari rawan di gondol maling, mau di pake rawan di gondol jambret, mau di simpen aja, kegedean😮‍💨. Aku suka emas tp kalo di bikin tas begini jadi mikir buat apaan" tulis akun @sayang9g