Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Viral wanita bikin tutorial makeup melabrak pelakor, cara gambar alisnya bikin salah fokus

Makeup bisa digunakan untuk mempercantik penampilan diri dalam berbagai momen spesial. Misalnya makeup untuk kondangan, acara ulang tahun, pertunangan, hingga pernikahan. Baru-baru ini viral seorang wanita membagikan video yang menunjukkan keahliannya dalam bermakeup. Bukan untuk acara pernikahan atau acara penting lainnya, wanita ini justru memberikan tutorial makeup untuk melabrak pelakor atau perebut laki orang.

Ya, saat ini tengah marak kasus perselingkuhan yang viral di media sosial. Salah satunya disebabkan karena adanya wanita perebut suami orang atau kerap disebut pelakor ini. Makeup untuk melabrak pelakor ini bisa jadi alternatif membuat seoarang pelakor minder dengan dirinya karena ia jauh lebih cantik dan seksi dari pelakor tersebut.

Dilansir brilio.net dari TikTok @deanpenttio97 pada Selasa (21/3) awal mula Dean membuat tutorial ini karena ada seorang warganet meminta dirinya untuk memberikan tutorial makeup untuk melabrak pelakor.

"Makeup melabrak pelakor seksi dong," tulis @bobyspandol2 supaya Dean mau membuat tutorialnya.

Dengan senang hati, Dean langsung memberikan tutorial makeup lewat sebuah video yang ia unggah di TikTok pribadinya.


"Membalas @bobyspandol12 maaf rada serem biar gak kalah menor ama pelakor wkwkkw," tulis Dean.

Langkah pertama, Dean menggambar alis terlebih dahulu. Kemudian dilanjutkan dengan merias bagian mata dengan eye shadow dan eye liner supaya matanya terlihat lebih tajam. Meski memberikan tutorial makeup untuk melabrak pelakor, alih-alih memasang muka marah karena ingin melabrak pelakor, Dean justru makeup dengan raut wajah yang kocak.


Setelah merias bagian mata, Dean mulai memakai foundation, dan bluh on. Terakhir, Dean memakai lipstik warna merah merona agar tak kalah seksi dengan pelakor yang akan dilabraknya. Hasilnya, makeup Dean pun banyak membuat warganet terpukau. Dean tampil dengan wig rambut panjang berwarna biru keunguan, serasi dengan baju yang ia kenakan.

Dari tutorial yang diberikan, tak sedikit pula warganet yang salah fokus dengan cara Dean menggambar alisnya. Dean tampak luwes dan cepat saat menggambar dan membingkai alis seolah tangannya terlihat enteng atau ringan saat mengulaskan pensil alis ke kulitnya.

Hingga kini video yang diunggah Dian tersebut berhasil mendapat 600 ribu lebih like dari pengguna TikTok dan sudah diputar sebanyak hampir 9 juta kali, dengan berbagai komentar.

"enteng bgtt bikin alisnya mbakk," tulis @oktaaw

"Gariss alisnya entengg bangettt ," sahut @regi10

"enak banget kalo bikin alis," kata @risnanda & galuh

"Wkwkwk harus tinggi yah alis nya seperti derajat istri sah wkwkwkw," balas @sipink54

"org2 knp pinter bgt makeup, gw kalo makeup keluar kena kringet luntur kek reog," sahut @bianca

@deanpenttio97 Membalas @bobyspandol12 ♬ Somewhere Only We Know X Everything - FUJI AN