Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wanita kulit sawo matang dirias MUA pakai garpu dan sendok, hasilnya jadi mirip Rani Mukerji

Untuk membuat makeup yang bagus itu bukan cuma tergantung dengan kualitas kosmetik yang dipakai, skill atau keterampilan juga sangat diperhitungkan di sini. Mau sebagus dan semahal apapun produk kosmetik yang kamu pakai, tapi kalau keterampilannya belum mencukupi, hasilnya belum bisa maksimal.

Terampil dalam makeup berarti kamu bukan cuma bisa mengaplikasikan produk kosmetik, tapi juga memakai alat-alat makeup seperti brush, sponge, penjepit bulu mata, dan lainnya. Selain itu kamu menguasai trik-trik untuk membuat beberapa area wajahmu semakin menarik.

Kayak yang ada di video berikut ini. Ari Izam merupakan seorang MUA terkenal dan populer di TikTok. Dia kerap mengunggah tutorial makeup nenek-nenek menjadi cantik. Nah, kali ini dia akan menyulap wanita berkulit sawo matang, jadi perempuan ala India.


"Bollywood Glam Makeup Look" tulis @ariizam di kolom keterangan.

Ini bukan tutorial makeup biasa. Model akan dirias menggunakan alat makan seperti garpu dan sendok. Garpu digunakan sebagai alat membingkai alis agar terlihat rapi dan presisi. Biar bentuk alis semakin sempurna, bagian pinggir dirapikan menggunakan concealer.


Setelah mengukir alis, langkah berikutnya yaitu mengaplikasikan foundation ke seluruh muka. Mulai dari kening dan ke pipi. Kalau sudah step selanjutnya adalah membuat makeup mata menggunakan eye shadow.

Nah, alat makan lain yang digunakan untuk dandan adalah sendok. Sendok ini digunakan untuk membentuk pinggir bibir bagian atas, agar lebih seksi dengan bantuan ujung sendok. Sendok yang sama juga dipakai untuk membuat cut crease pada mata.


Setelah semua proses selesai, dan seperti inilah hasil akhirnya. Biar semakin terlihat mirip wanita India, sang model menggunakan baju India lengkap dengan aksesori kepala.

Video yang diunggah tersebut mendapat perhatian dari warganet hingga ditonton lebih dari 371 ribu. Pujian dilemparkan oleh warganet di kolom komentar.


"ini bagus klw cari model seperti ini jngn yg udah cantik" puji roverinaaviantiii.

"Gak bisa diragukan lagi lah ini kereeen ," kata Saalayyy.

"nah ini baru cantik...modalnya jgan yg cantik banget. heh," ujar ella.

"cantik kak, seandainya dlu makeup pengantin aku dlu kek gini," komentar mawar.

"sedikit mirip sama Rani Mukherji nggak sih?"ujar akun maula.

@ariizam Bollywood Glam Makeup Look ✨ #makeup #makeover #mua #makeupartist #fyp ♬ Ho Gaya Bollywood - Emmin