Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wanita paruh baya dengan kulit kusam dan flek hitam di makeup MUA, hasilnya bak ABG

Punya kulit kusam dan flek hitam bisa bikin seseorang jadi kurang percaya diri. Untungnya, saat ini kamu bisa menggunakan makeup untuk menutupi kekurangan pada wajah sehingga seseorang bisa tampil lebih memesona. Bahkan, makeup juga mampu bikin penampilan seseorang bertahun-tahun lebih muda.

Makeup yang dilakukan dengan teknik yang tepat bisa membuat hasil makeup tampak flawless dan halus banget. Bahkan meski makeup tersebut diaplikasikan pada wanita yang telah berusia 40 tahun hingga 50 tahun, jika tekniknya tepat bisa membuat jauh lebih cantik dan menawan.

Seperti yang ditunjukan dalam video TikTok @valentinusng yang mengubah penampilan wanita paruh baya jadi 10 tahun lebih muda. Penampilannya pun banyak menuai pujian netizen.

Awalnya pemilik akun TikTok tersebut menampilkan seorang wanita paruh baya dengan kondisi kulit yang cukup menantang. Terdapat jerawat dan flek hitam yang telah menahun.


Ia tampaknya lihai membuat transformasi penampilan sang wanita jauh lebih cantik dan mempesona. Sang wanita pun tampak mempercayakan penampilannya kepada sang MUA tersebut.

Flek hitam pada wajah wanita tersebut ditutup dengan foundation. MUA mempertegas riasan dengan membuat alis yang presisi, dengan warna yang disesuaikan dengan rambut dan shade makeupnya.

Riasan mata dibuat dengan eye shadow perpaduan warna peach dan gelap. MUA juga menambahkan bulu mata palsu serta tightline berwarna putih. Wanita tersebut juga dipakaikan softlens berwarna silver yang membuat matanya tampak lebih hidup.


Selanjutnya pemilik akun TikTok @valentinusng membuat dua versi gaya rambut. Pertama rambut yang disanggul dan yang kedua rambut yang diikat ekor kuda. Walau hanya dari gaya rambut ternyata bisa merubah penampilan seseorang ya.

Transformasi makeup wanita ini pun bikin netizen kagum. Video TikTok itu berhasil disukai 19,5 juta orang dan 318 komentar.

"Ga bisa komen banyak.... kereeeeen no debat," tulis @Dedew pada kolom komentar akun TikTok @valentinusng.

"Amazing flek hitam tertutup sempurna," tulis @Gioze

"uuu cantik banget," @neng kriting.

@valentinusng #lalisa #lalisachallenge #makeup #gayadirumah #marikitacoba ♬ LALISA - 리사 (LISA)