Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

10 Potret David Ozora Pegang Kumis Adam Suseno, Langsung Tersenyum Sumringah Sampai Bikin Soimah Iri - Sempat Dicium oleh Inul Daratista Juga

David Ozora masih terus menjalani perawatan dan terapi. Sejumlah publik figur bersimpati salah satunya Inul Daratista. Ia tak datang sendiri, Adam Suseno juga turut menjenguk. Menariknya, David berkesempatan memegang kumis Adam. Intip selengkapnya yuk!


Selama ini, Adam dan Inul dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Mereka malah kerap tampil kocak di konten-konten TikTok. 


Kekompakan mereka juga terlihat kala menjenguk David baru-baru ini. Inul mempersilahkan David memegang kumis Adam Suseno yang lebat.


Tak menunggu lama, David segera mengulurkan tangannya dan menyentuh kumis Adam. Kebahagiaan sontak membuncah, David tersenyum lebar.


Setelah puas memegang kumis Adam, David segera menarik kembali tangannya. Inul malah mempersilahkannya lagi. Momen itu begitu penuh haru.


Akhirnya David bisa tersenyum kembali meski belum betul-betul pulih. Inul sendiri terus memberikan semangat pada David dan mengajaknya jalan-jalan ke Jombang - Jawa Timur.


"Sayangku semakin baik masya Allah. Yuk ntar kita jalan-jalan sowan ke Jombang yah bareng-bareng. Semoga Allah kasih sembuh, sehat, waras, dan bisa aktivitas lagi, amin." tulis Inul.


"Yuk Tante Inul dan Om Adam nunggu kita jalan-jalan ke Tebu Ireng Jombang dan sowan ke makam Gus Dur juga sowan ke tempat lainnya," lanjut Inul. 


"Aku ini belum bisa move on kebayang David bisa tertawa tersenyum dan bilang 'oke-oke sebentar lagi sembuh'. Ya Allah gusti, sehat yo sayang," imbuhnya.


Kolom komentar di unggahan Inul pun ramai dipenuhi netizen. Tak sedikit yang mengacungkan jempol pada Inul. Yang cukup menarik perhatian adalah komentar Soimah.


Ya, Soimah rupanya ingin juga memegang kumis Adam Suseno seperti David. "Aku yo pengen njambak brengose mas adam entuk ra jenk," tulisnya penuh kelakar.