Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Artis Sinetron Antagonis Sukses Bikin Kesal, Ada Glenca Chysara Pemeran Elsa Ikatan Cinta

Sinetron telah menjadi tontonan yang digemari banyak orang, termasuk para Bunda. Di Indonesia, ada banyak judul sinetron dari berbagai macam genre.

Seperti tayangan pada umumnya, sinetron biasa dibawakan oleh tokoh utama yang merupakan protagonis. Nah, ada juga tokoh antagonis yang biasanya menghalangi tujuan tokoh utama.

Tokoh antagonis erat dengan peran mereka yang menyebalkan. Biasanya, mereka tak segan berbuat jahat demi mencapai keinginan mereka dalam menjatuhkan si protagonis.

Sikap tokoh antagonis yang menyebalkan ini kerap membuat penonton kesal ya, Bunda? Tingkah mereka tak pernah gagal bikin darah mendidih.

Peran tokoh antagonis tak luput dari para artis yang berbakat, nih. Kemampuan akting mereka sukses membuat penonton jadi terbawa suasana lewat peran yang dimainkan.

Bunda, berikut ini 5 pesinetron Tanah Air yang kerap bikin penonton kesal:

1. Glenca Chysara

Glenca Chysara merupakan salah satu bintang muda Tanah Air yang sukses berkarier di bidang sinetron. Mengawali karier pada 2014 lalu, Glenca Chysara telah membintangi lebih dari 15 judul sinetron.

Salah satu peran Glenca Chysara yang berhasil membuatnya jadi buah bibir adalah Elsa di sinetron Ikatan Cinta. Dalam serial itu, ia memainkan peran antagonis yang bikin penonton kesal.

Elsa Anindita Prasetya dikisahkan sebagai wanita yang kerap menghalangi kisah cinta Andin (Amanda Manopo) dan Aldebaran (Arya Saloka). Ia menjadi duri dan selalu mencoba berbagai cara untuk menggagalkan hubungan mereka.

Sebelum berperan sebagai tokoh antagonis menyebalkan di Ikatan Cinta, putri pasangan Rudy Chysara dan Indah Syla ini sudah menbintangi berbagai sinetron populer. Mulai dari Anak Jalanan hingga Jodoh Wasiat Bapak.

Selain Glenca Chysara, ada juga deretan artis lain yang sering didapuk memainkan peran antagonis.

HESTI PUTRI & VOKE VICTORIA


2. Hesti Putri

Bunda yang menjadi penonton setia sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan, tentu sudah tidak asing dengan wajah Hesti Putri. Aktris kelahiran 2 Maret 1980 ini memainkan tokoh antagonis bernama Karina.
Dalam sinetron tersebut, Karina Pratiwi dikisahkan sebagai Bunda dari Rangga (Samuel Zylgwyn) dan Radit (Jonas Rivanno) yang keduanya sama-sama menyukai Tiara (Nasya Marcella).

Peran Hesti Putri dinilai sangat menyebalkan karena sering bersikap tidak adil kepada anak-anaknya. Ia juga gemar menyebar fitnah demi menjatuhkan orang lain.

Hesti Putri sudah bukan wajah baru di dunia hiburan, lho. Ia memulai debut layar lebar pada 2009 silam lewat film Jamila dan Sang Presiden. Hesti Putri juga telah bermain di berbagai judul sinetron.

3. Voke Victoria

Voke Victoria Kimbal terjun ke dunia hiburan Tanah Air pada 2010 lalu lewat sinetron Arti Sahabat. Kini, ia telah memainkan banyak judul sinetron dan juga film layar lebar.

Salah satu sinetron yang membuatnya dikenal saat ini adalah Panggilan. Ia memainkan tokoh bernama Voke, Bunda.

Meski berparas cantik, peran Voke di sinetron tersebut dinilai sangat menyebalkan. Tak hanya sukses memainkan peran antagonis, ia juga mencuri perhatian lewat wajahnya yang blasteran.

Voke Victoria memiliki darah campuran Belanda, Korea, Melayu, hingga Jawa Timur. 

SASHA ALEXA & HANA SARASWATI


4. Sasha Alexa

Penonton setia Cinta Setelah Cinta pasti sudah tak asing dengan tokoh Mayang. Ia sukses membuat penonton kesal, Bunda.

Dalam sinetron itu, Mayang dikisahkan sebagai pelakor. Perannya berhasil membuat penonton mendidih, nih.

Sebelum membintangi Cinta Setelah Cinta, Sasha Alexa sudah sering ditunjuk untuk memainkan peran emak-emak judes di berbagai sinetron, lho.


Beberapa sinetron populer yang pernah ia mainkan yaitu Anak Langit, Orang Ketiga, Asisten Rumah Tangga, Cinta Suci, dan Dari Jendela SMP.

5. Hana Saraswati


Hana Saraswati menjadi sorotan lewat perannya di sinetron Buku Harian Seorang Istri pada tahun lalu. Dalam serial ini, ia memainkan peran antagonis.

Hana Saraswati memerankan tokoh bernama Alya Wijaya Kusuma. Bukan cuma berwajah judes, Alya juga dikisahkan sebagai pelakor yang merusak hubungan orang lain.

Sukses memainkan peran antagonis, aktris kelahiran California, Amerika Serikat ini, baru berusia 25 tahun, lho. Meski begitu, ia telah memulai debut akting sejak 2015 lalu.

Beberapa sinetron populer yang dimainkan Hana Saraswati yaitu Anak Jalanan, Anak Langit, Boy, Cinta Suci, hingga Cinta Nikita.