Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Artis yang Mengasuransikan Bagian Tubuhnya, Terlalu Berharga!

Jaka yakin sebagian besar orang pasti sudah familiar dengan yang namanya asuransi. Bagi yang belum tahu, asuransi adalah sistem perlindungan finansial yang memberikan ganti rugi dalam bentuk uang untuk jiwa, properti, kesehatan, dan lain-lain.

Pada dasarnya, pihak yang mendaftar untuk asuransi wajib membayar resmi secara teratur dalam jangka waktu tertentu untuk perlindungan tersebut. Biasanya, yang diketahui masyarakat luas adalah jenis asuransi kesehatan, pendidikan, dan jiwa.

Nah, berbeda dengan asuransi pada umumnya, deretan artis Indonesia berikut ini justru mengambil asuransi yang unik. Seperti apa memangnya asuransi mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

1. Jennifer Lopez - Asuransi Bokong

Cantik, eksotis, dan memiliki suara yang indah. Itulah yang mendeskripsikan Jennifer Lopez, penyanyi asal Amerika Serikat.

Walau sudah memasuki kepala lima, namun JLo masih tetap terlihat sangat fresh dan awet muda akibat berbagai perawatan kecantikan.

Wanita satu ini memang tidak tanggung-tanggung kalau soal merawat dirinya. Bahkan, ia sampai mengasuransikan anggota tubuhnya yang seksi, yaitu bokongnya sendiri!

2. Syahrini - Asuransi Pita Suara & Bagian Pribadi Lainnya

Kalau J-Lo adalah artis yang eksotis, Syahrini adalah artis yang bisa dibilang cetar membahana. Gayanya yang ekstra niat di depan publik sudah menjadi ciri khas wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini.

Ia kerap tampil dengan berbagai busana yang "wah", serta gaya make-up yang cantik glowing bercahaya.

Pada pertengahan 2016 lalu, netizen sempat dihebohkan dengan berita Syahrini berencana mengasuransikan pita suaranya.

Menurutnya, pita suaranya adalah aset yang penting sehingga perlu dilindungi. Hal ini baru terpikirkan olehnya setelah berkonsultasi dengan dokter.

Selain pita suara, Syahrini dikabarkan mengasuransikan bagian pribadi lainnya. Namun, ia tidak menyebutkannya karena hal itu adalah privasi Syahrini.

3. Chelsea Islan - Asuransi Kepala

Chelsea Islan adalah artis Indonesia yang sudah langganan membintangi film Indonesia yang hits.

Bahkan, banyak orang yang mengatakan Chelsea Islan adalah penerusnya Dian Sastro. Mengingat keduanya sangat berbakat dalam akting!

Tidak ada gosip atau kabar miring yang aneh-aneh mengenai artis satu ini. Wajar aja kalau ia disayang banget sama netizen!

Berbeda dengan artis lain yang mengasuransikan anggota tubuh mereka yang eksotis, Chelsea Islan justru memilih mengasuransikan kepalanya.

Artis yang langganan membintangi film Indonesia ini menganggap kepala adalah bagian paling penting dalam tubuhnya.

Oleh karena itu, anggota tubuh tersebut wajib dilindungi ketimbang bagian pribadinya yang lain. Jaka salut banget!

4. Julia Roberts - Asuransi Senyuman

Siapapun yang tumbuh di tahun 1990an pasti familiar dengan Julia Roberts. Artis dengan senyuman manis tersebut mampu bikin para lelaki klepek-klepek.

Bagaimana tidak, bintang film Pretty Woman ini memang sangat menawan. Senyumnya tersebut pun menjadi salah satu aset penting baginya.

Bahkan, di usianya yang sudah kepala lima pun, Julia Roberts masih terlihat sangat cantik. Penampilannya pun natural dan tidak terlalu menggunakan banyak make-up.

Tak heran jika Julia Roberts sampai mengasuransikan senyumannya hingga Rp392 miliar! Tentu itu bukanlah jumlah yang sedikit, tapi bagi artis yang kaya raya, sepertinya tidak masalah ya~

5. Roro Fitria - Asuransi Payudara

Roro Fitria adalah artis Indonesia yang terkenal membintangi berbagai film horor. Seakan-akan menjiwai perannya dalam film, Roro Fitria mengaku memiliki indra keenam di dunia nyata.

Roro mengaku sering melakukan semedi di dalam gua saat malam Jumat Kliwon dengan berselimut kain batik kuno peninggalan nenek moyangnya. Ia juga gemar memakan beragam jenis bunga seperti kantil dan melati.

Meski demikian, tak bsia dipungkiri kalau wanita kelahiran 29 Desember 1989 ini memang memiliki pesona yang tidak ada duanya.

Bahkan, banyak orang yang menganggap Roro Fitria sebagai wanita yang seksi. Mengawali kariernya sebagai model, Roro tak kesulitan menghebohkan publik lewat penampilannya di majalah khusus pria dewasa.

Wajar saja, kalau Roro jadi mengasuransikan payudaranya yang sangat berharga. Tentu biayanya pasti fantastis, tapi mendingan jaga-jaga daripada kenapa-kenapa, bukan?