Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Anya Anjani Manzia, Seleb TikTok Cantik yang Gemesin!

BAGI Anda yang sering nonton TikTok pasti nggak asing dengan sosok Anya Anjani Manzia. Dia merupakan seleb TikTok yang penampilannya selalu mencuri perhatian.

Unggahannya perempuan kelahiran 1999 ini selalu ditunggu-tunggu oleh netizen terutama para pria. Selain menyuguhkan konten menarik, mereka juga menantikan paras cantik dan imut Anya di depan layar ponsel.

Menjadi salah satu artis TikTok yang memiliki banyak penggemar karena kecantikannya, penasaran seperti apa potretnya? Berikut ulasannya dari Instagram @anyaanjanii, Jumat (31/3/2023).

1. Pamer senyum manis


Selain cantik, Anya juga memiliki senyum yang manis. Dia pun selalu memamerkannya setiap mengunggah foto di Instagram. Seperti di foto ini dia berpose diri sambil tersenyum manis. Gayanya terlihat kece dengan crop top hijau yang dipadukan dengan jeans dan topi.

2. Pose di pinggir kolam


Momen Anya saat liburan di Bali tak ia lewatkan untuk menikmati suasana di pinggir kolam renang sambil bersantai. Seperti di foto ini dia terlihat memesona saat duduk santai di pinggir kolam renang dengan memakai crop top krem dan celana motif dongker. Pse sambil menguncir rambut, cantiknya memukau.

3. Pose tertawa


Anya terlihat begitu menggemaskan saat pose tertawa setelah melihat ponsel di depannya. Gaya outfitnya juga begitu menggoda dengan tanktop model halter warna coklat dan celana abu-abu. Netizen pun dibuat salfok dengan penampilannya.

"Slide terakhir idaman," ucap @prima***

"Cantik banget ka Anya," kata @adty***

4. Pose centil sambil melet


Potret Anya saat hangout di sebuah cafe, dia tak lupa mengabadikan momen. Seperti di foto ini Anya memakai tanktop yang dipadu padankan dengan cardigan crop warna hijau. Anya berpose genit ke arah kamera sambil melet dan tangannya memegang dahi. Gayanya membuat netizen tergoda.

"Ikan hiu Bergoyang goyang i love you sayang," komen @kebincrew***

"Yang namanya Anya meresahkan semua," ujar @arya***

5. Pose di atas kapal


Potret cantik Anya saat foto selfie di atas kapal ketika dia sedang liburan. Di foto ini Anya memakai bra hitam yang dipadukan dengan crop tanktop motif yang senada dengan bawahannya. Pose senyum ke arah kamera, manisnya bikin diabetes.