Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Dulu vs Sekarang Sassha Carissa, Aura Menggodanya Tak Pernah Luntur!

POTRET dulu vs sekarang Sassha Carissa, seperti apa? Nama Sassha Carissa dikenal publik ketika menjadi model di majalah Popular tahun 2018 lalu.

Sassha Carissa juga sempat didapuk membintangi beberapa program yang dibawahi Popular. Namanya juga kembali mencuri perhatian setelah dia mengisi kanal di YouTube Popular Magazine Indonesia dengan mengisi konten Tips Malam Jumat. Selain berparas cantik, penampilannya juga terlihat seksi.
Menjadi artis terkenal, tentunya banyak orang yang penasaran dengan potret lawas Sassha Carissa. Nah kali ini MNC Portal akan merangkum potret dulu dan sekarang Sassha Carissa yang kecantikannya tak luntur. Penasaran seperti apa? Berikut ulasannya, Jumat (14/4/2023).

1. Punya wajah imut


Potret Sassha saat zaman dahulu, dia terlihat imut dengan rambut panjang berponi dan menambahkan kupluk. Kini, wajahnya terlihat begitu sensual dengan gayanya yang bikin netizen tergoda.

2. Miliki tubuh ideal


Sejak mengawali karier sebagai artis, Sassha memiliki tubuh ideal. Tak heran bila dia memamerkan bentuk tubuhnya. Salah satu rahasianya adalah dia rajin olahraga. Banyak olahraga yang dia tekuni, misalnya saja boxing yang membuatnya terlihat makin keren.

3. Pakai outfit seksi


Penampilan lawas Sassha terlihat cantik natural tanpa memakai makeup. Kini wajahnya memesona dengan makeup tebal. Dia juga dikenal sebagai artis yang kerap tampil dengan outfit seksi. Seperti di foto ini saat dia menikmati pantai memakai swimsuit warna tosca. Seksi abis!

4. Jadi model


Di awal kariernya, wanita kelahiran 1995 ini kerap wara-wiri sebagai model di ajang fashion show. Kini dia juga konsisten menjadi model untuk pemotretan. Penampilannya terlihat lebih terbuka dan menggoda.

5. Gayanya stunning


Setelah terkenal, Sassha pun menjalani berbagai perawatan untuk membuat penampilannya lebih cantik dan memesona. Lihat saja di foto terbarunya saat dia liburan di Maldives, Sassha terlihat anggun memakai dress dengan belahan dada rendah. Dia juga menambahkan kacamata hitam dan sandal, gayanya kece.