Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Dulu vs Sekarang Tanaya Alyssia, Pantas Saja Dijuluki Barbie Hidup!

POTRET Dulu vs Sekarang Tanaya Alyssia berikut ini akan membuat mata para kaum Adam terpana. Seperti apa penampilan Tanaya Alyssia? 

Beberapa waktu lalu, nama selebgram Tanaya Alyssia terseret dalam kasus kandasnya hubungan Al Ghazali dan Alyssa Daguise. Hal itu bermula saat foto kebersamaan Al Ghazali dan Tanaya beredar di media sosial.

Di foto tersebut menunjukkan Tanaya tengan bersandar di bahu putra sulung Maia Estianty. Sejak saat itu, nama Tanaya Alyssia menjadi sorotan netizen.

Tanaya sendiri merupakan seorang selebgram asal Yogyakarta. Melalui unggahannya di Instagram dia banyak membagikan aktivitasnya, mulai dari liburan hingga foto selfie. Penampilannya mencuri perhatian karena memiliki paras yang cantik.

Kerap disebut seperti barbie hidup, tentu banyak yang penasaran mengenai potret dulu dan kini Tanaya Alyssia. Berikut ulasannya seperti dirangkum dari Instagram @tanayaalyssia, Jumat (28/4/2023).

1. Pakai outfit hitam


Sejak dulu, Tanaya konsisten dengan rambut panjang pirangnya. Penampilannya pun tak banyak berubah. Tetap terlihat stylish. Seperti di foto ini keduanya sama-sama mengenakan outfit hitam.

2. Makin glowing


Setelah terkenal dan memiliki banyak penghasilan, Tanaya pun melakukan sejumlah perawatan untuk mempercantik tampilan wajahnya. Dulu memiliki pipi chubby, kini wajahnya tampak tirus dan bibirnya terlihat makin seksi.

3. Cantik berponi


Meski konsisten dengan rambut panjang, Tanaya pernah tampil cantik dengan rambut berponi. Namun kini dia memilih rambut panjang tanpa poni.

4. Makin seksi


Sama-sama foto di kolam renang, penampilan Tanaya kini terlihat lebih seksi. Seperti pada postingan terbarunya dia memakai swimwear strapless warna hitam. Penampilannya terlihat memukau.

5. Foto selfie


Potret cantik Tanaya saat foto selfie di dalam mobil. Penampilannya begitu memesona dengan rambut panjang berponi dan menambahkan kacamata serta aksesori kalung. Dia terlihat tersenyum ke arah kamera. Kini Tanaya terlihat makin manglingi dengan gayanya yang makin stunning. Kamu lebih suka Tanaya yang dulu atau sekarang nih?