Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

5 Potret Laila Vitria, Pesinetron Cantik yang Menggoda Sering Bikin Netizen Resah!

POTRET Laila Vitria, pemeran sosok Cece dalam sinetron Panggilan kerap mencuri perhatian netizen. Ini lantaran penampilan Laila Vitria yang kerap bikin netizen gagal fokus.

Laila Vitria dianugerahi paras cantik yang rasanya membuat kaum Adam mudah terpesona. Perempuan kelahiran 20 Maret 1993 ini juga memiiki gaya modis dan seksi yang menambah daya pikatnya.
Penasaran bagaimana potret pesinetron cantik ini? Berikut potret Laila Vitria yang dirangkum dari akun Instagram pribadinya, @lailavitriareal.

1. Cantik dan anggun


Pertama ada potret Laila Vitria saat dinner di restoran. Dia tampak cantik mengenakan one shoulder dress berwarna hitam yang juga memberi kesan anggun dan elegan. Rambut panjang yang dibiarkan tergerai menambah pesona kecantikannya.

2. Seksi saat ngopi cantik


Berikutnya ada penampilan Laila Vitria saat ngopi cantik. Dia tampak cantik dan seksi mengenakan busana corduroy shirt. Agar memberi kesan seksi, dia membuka kancing kemejanya dan menstyling seperti kerah sabrina.

3. Seksi pose buka jaket


Selanjutnya ada potret Laila Vitria yang tak kalah seksi. Dia berpose seperti membuka jaket sehingga memperlihatkan kulit mulusnya dari samping. Selain itu, dia juga terlihat hanya mengenakan bra putih di balik jaketnya. Ekspresi dan tatapan matanya ke kamera memberi kesan menggoda.

4. Tampil menggoda


Kalau yang satu ini dijamin bikin mata para lelaki tak berkedip. Tak hanya cantik, Laila Vitria juga terlihat sangat seksi. Dia mengenakan bra putih yang dipadukan dengan rok mini hitam. Ekspresi dengan tatapan menggoda membuat aura seksinya kian terpancar.

"meresahkan.. 🔥🔥🔥," kata @raymond***

"❤️❤️ sexy euy," ujar @doni***

"😍😍🔥🔥 mempesonahhh," tutur @bhaz***

5. Pose di ranjang


Terakhir ada potret Laila Vitria berpose tiduran di atas ranjang. Dia mengenakan lingerie berwarna hitam yang membuatnya terlihat seksi. Pose jari telunjuk memegang dagu dengan tatapan mata seperti ini menambah kesan seksi dan menggoda.

"Widihh sexy kaleeehh adikuu iniii 🔥🔥," ujar @daniel***

"Perfection," kata @phil***

"Yg kayak gini yg bikin betah dan lupa pulang ke rumah," celetuk @bagus***