Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Momen Amanda Manopo Kunjungi Lokasi Syuting Ikatan Cinta Saat Arya Saloka Umrah, Kecewa Tak Berjumpa Sari Nila

Karier Amanda Manopo kian moncer seiring sukses sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya. Namun usai dua tahun memerankan sosok Andin Kharisma Putri, perempuan kelahiran 6 Desember 1999 memilih hengkang. Karakter yang diperankannya dibuat meninggal dunia.

Sejak hengkang, mantan kekasih Billy Syahputra ini sempat menjajal profesi sebagai host program talk show di salah satu TV swasta. Kini Amanda disibukkan dengan aktivitas syuting film Indigo bersama Aliando Syarief. Rupanya lokasi syuting film barunya berdekatan dengan lokasi sinetron Ikatan Cinta.

Di sela break, Amanda pun memutuskan untuk mampir ke lokasi syuting sinetron itu. Ia berjumpa dengan beberapa pemain yang masih bertahan seperti Glenca Chysara, Ikbal Fauzi dan Chika Waode. Amanda merasa gemas karena tidak bertemu Sari Nila, pemeran Mama Rosa mertua dari Andin.

Amanda datang saat Arya Saloka tengah libur syuting. Suami putri Anne ini diketahui berangkat ibadah umrah pada Selasa (04/04/2023) kemarin. Berikut 6 momen Amanda Manopo kembali ke lokasi syuting Ikatan Cinta, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (06/04/2023).

Joget


Amanda melepas rindu usai hampir tiga bulan hengkang dari Ikatan Cinta. Tampak dalam salah satu unggahan fanbase-nya, Amanda melakukan joget TikTok dengan seorang kru yang akrab dengannya.

Katering


Chika Waode begitu bahagia bertemu lagi dengan Amanda. Chika tertawa ketika tahu Amanda menunggu katering sore. Sementara Amanda merasa kecewa lantaran tidak bertemu Sari Nila, yang menurut Chika sudah menyelesaikan proses pengambilan gambar.

Glenca Chysara


Glenca Chysara salah satu artis yang dijumpai Amanda. Keduanya memerankan adik kakak seayah yang selalu tidak akur dalam sinetron ini.

Akrab


Berbeda dengan perannya di sinetron, Glenca dan Amanda justru akrab. Amanda menjadi salah satu bridesmaid kala Glenca menikah dengan Rendi Jhon. Keduanya pun semringah temu kangen di lokasi syuting.

Anak


Seorang fans juga mengunggah momen Amanda bertemu dengan Fara Shakila dan Bianconeri, talent cilik yang memerankan anak-anak Andin di sinetron.
Grup


Aktor Ikbal Fauzi juga sempat bertemu Manda di ruang tunggu artis. Nampak pula sosok Chika Waode dan Fiki Alman dalam unggahan Ikbal.