Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Nama Warung Seperti Enggak Niat Ini Bikin Bertanya-tanya, Penjualnya Anti Ribet

Nama warung yang nyeleneh tapi unik menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya jika nama warungnya berbeda dari nama warung kebanyakan akan menarik perhatian dan membuat pembeli jadi penasaran.

Ada banyak nama warung kocak yang sering diunggah netizen di media sosial. Oleh karenanya tak heran jika nama warung kocak yang berseliweran di medsos ini mengundang gelak tawa netizen.

Salah satu nama warung nyeleneh yang bikin bertanya-tanya adalah warung 'Tanpa Nama'. Meski terdengar tidak niat ketika menentukan nama warung, nama warung 'Tanpa Nama' bikin pembeli jadi tertarik.

Tidak hanya warung 'Tanpa Nama', ada beberapa nama warung lainnya yang terlihat seperti tidak niat dan bikin bertanya-tanya. Warung dengan nama seperti tidak niat ini bisa jadi solusi ketika penjualnya anti ribet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang nama warung nyeleneh seperti enggak niat, Selasa (28/3/2023).

1. Enggak tahu harus pakai nama apa, warung 'Tanpa Nama' adalah pilihan yang paling simpel.


2. Bagi yang penasaran lokasi warung tanpa makan ini di mana, silahkan kunjungi jalan Prupuk, Tegal ya.


3. Nama warung makan padang pakai Uni atau Padang Murah sudah biasa, kalau warung Padang tanpa nama itu baru antimainstream.


4. Biar pembeli sendiri aja deh yang menilai rasa makanannya gimana.


5. Berawal dari iseng bikin warung, eh nama warungnya jadinya Warung Iseng.


6. Pemilik warunganya merendah untuk meroket nih.