Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Barang Bawaan Netizen saat Mudik Lebaran Idul fitri 2023 Ini Bikin Geleng Kepala

Setelah tiga tahun terakhir pemerintah melarang untuk melakukan mudik ke kampung halaman, pada 2023 ini akhirnya masyarakat diperbolehkan untuk mudik. Bahkan, puncak mudik lebaran diperkirakan terjadi pada hari ini (19/4/2023).

Melalui media sosial, tak sedikit pula netizen yang membagikan momen perjalanan mudik ke kampung halaman. Bahkan, serba-serbi mengenai perjalanan mudik juga mulai viral di media sosial. Mulai dari adanya video yang memperlihatkan istri dan anak yang tertinggal oleh suami saat berhenti, hingga banyaknya pemudik yang terjebak di kebun singkong karena mengikuti Goole Maps.

Tak hanya itu saja, video mengenai barang bawaan pemudik juga tak lepas dari sorotan. Melalui media sosial, terlihat beberapa pemudik yang menggunakan mobil membawa barang bawaan cukup banyak. hingga melebihi kapasitas. Tak sampai disitu saja, dalam beberapa video yang beredar di media sosial, para pemudik yang menggunakan mobil ini juga tampak mengangkut motor dibagian bagasi.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret barang bawaan netizen saat mudik yang bikin geleng kepala, Rabu (19/4/2023).

1. Terlalu semangat mudik, sampai motor pun diangkut dengan mobil.


2. Membawa barang bawaan yang melebihi kapasitas seperti ini terbilang berbahaya ya.


3. Kira-kira barang apa saja sih yang dibawa hingga pintu bagasi tak bisa ditutup?


4. Dalam antrean di SPBU ini bahkan terdapat beberapa mobil yang membawa barang bawaan melebihi muatan.


5. Karena bagasi penuh dengan motor, barang bawaan juga banyak yang diletakkan di bagian atas ya.


6. Cukup nekat juga ya mudik dengan membawa motor seperti ini.