Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Chandrika Chika Mantan Pacar Thariq Halilintar yang Makin Memesona

MASIH ingat dengan sosok Chandrika Chika namanya sempat menjadi perbincangan publik karena dia merupakan mantan kekasih Thariq Halilintar. Tak hanya itu, selebgram cantik yang akrab disapa Chika itu juga sempat disebut-sebut sempat tersandung kasus prostitusi online.

Namun di balik sosoknya yang kontroversial, penampilan Chandrika Chika selalu berhasil bikin netizen terpana. Selain memiliki tubuh seksi, perempuan yang juga seorang seleb TikTok ini juga memiliki paras cantik.
Penasaran seperti apa potret terbaru Chandrika Chika? Berikut ulasannya, Senin (10/4/2023).

1. Pose senyum manis


Potret Cantik Chika saat pose duduk santai. Di foto ini dia memakai baju lengan panjang dengan aksen turtle neck yang dipadukan dengan celana panjang warna senada. Rambut panjang Chika dibiarkan tergerai dan dia memakai polesan makeup natural.

2. Pose tertawa


Gaya menggemaskan Chika saat pose tertawa disudut ruangan dengan background wadah berisi kancing warna-warni. Gayanya terlihat stylish memakai crop tanktop hitam yang dipadukan dengan jeans warna senada dan jaket blue jeans. Gaya rambutnya diikat dan dia berpose tertawa ke arah kamera. Cantik banget.

3. Mirror selfie


Potret Chika saat mirror selfie di toilet. Dia memakai baju lengan panjang warna coklat yang dipadukan dengan celana krem dan membawa shoulder bag warna krem. Pose sambil memegang rambut, paras cantik Chika dipuji netizen.

"Cantiknya pacar onlineku," kata @taufik***

"Cantik banget bikin pangling," ucap @kartika***

4. Memesona pakai rok lilit


Gaya memesona Chika saat menghadiri acara fashion week. Chika memakai tanktop hitam yang dipadukan dengan rok lilit warna kuning serta blazer hitam. Dia juga terlihat memegang shoulder bag warna senada.

5. Tampil pakai outfit casual


Perempuan berusia 20 tahun ini terlihat stylish saat berada di restoran. Dia memakai atasan warna abu-abu ketat yang dipadukan dengan celana putih. Tampilan rambutnya digerai dan dia terlihat menggoda dengan pose senyum sambil membusungkan dada. Netizen pun terpesona dengan kecantikannya.

"Kalau ada yang lebih indah dari pelangi mungkin senyumnya Chika," kata @bektipry***

"Makin dewasa makin cantik," komen @bobyape***

6. Pose melet


Foto selfie Chika begitu menawan memakai atasan warna kuning. Dia pose mengesampingkan rambut sambil melet. Gaya Chika di foto ini bikin netizen tergoda.

"Fotonya nambah selera makan," ujar @f.humen***

"Awas nanti tergigit lidahnya," kata @8585effendy***

"Lidahnya imut juga," sambung @gianti***