Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Dokter Cantik Dian Fitriana, Wajah Manisnya Flawless

DOKTER Cantik Dian Fitriana merupakan seorang Dokter Gigi Spesialis Konservasi Gigi, dimana salah satu tempat praktik Beliau saat ini berada di rumah sakit umum daerah (RSUD) Pandan Arang Boyolali.

Dokter Dian Fitriana kerap memberikan pelayanan perawatan gigi serta estetika gigi, agar dapat berjalan secara normal kepada para pasiennya.
Nah, untuk mengenal lebih jauh tentang sosoknya, berikut beberapa potret dari Dokter Dian Fitriana, dilansir dari akun Instagramnya, @doktergigiboyolali.

Tampil simpel saat liburan


Di sela kesibukannya, Dokter Dian tampak meluangkan waktunya untuk berlibur ke negara tetangga. Salah satunya terlihat dalam potret berikut. Ia tampak tampil simpel dalam balutan blouse abu-abu saat berlibur ke Malaysia.

Senyum tipis manis


Dalam potret ini, Dokter Dian tampak sedang menikmati segelas minuman dingin segar di depannya. Ia tampak melempar ekspresi senyum tipis nan manis ketika difoto secara candid.

Tampil cute dengan rok


Dokter Dian juga tampak tak kalah cute ketika mengenakan rok seperti dalam potret berikut. Rok garis-garis tersebut tampak dipadukan dengan kaos beige saat ia sedang berfoto candid di salah satu spot tersebut.

Penyayang binatang


Dokter Dian juga sepertinya merupakan sosok penyayang binatang. Hal tersebut bisa terlihat dalam potret berikut ketika ia sedang menenteng seekor burung hantu di pundaknya.

Manis dengan blouse kimono dan batik


Dalam potret ini, wajah manis Dokter Dian tampak terpancar. Ia terlihat mengenakan blouse kerah kimono berwarna navy yang dipadukan dengan kain batik berwarna biru.

Tetap cantik dengan riasan minimalis


Dokter Dian juga kerap tampil dalam riasan yang minimalis. Meski begitu, wajahnya tampak tetap flawless dalam segala kesempatan. Salah satunya terlihat dalam potret berikut.