Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Dokter Cantik Menda Suci, Senyum Manisnya Bikin Hati Meleleh!

PESONA seorang dokter cantik memiliki daya pikat tersendiri bagi sebagian orang. Seperti sosok Menda Suci, dokter cantik lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanegara, Jakarta.

Pemilik nama lengkap Menda Suci Ananta ternyata juga seorang beauty vlogger. Wanita cantik ini menjadi populer karena video-video tutorial makeup yang ia unggah di akun Youtube dan Instagram pribadinya.

Saat ini telah terkumpul sebanyak 5,97 ribu subscriber dan 63,5 ribu followers. Menjadi selebgram hits membuka peluang bisnis baru untuk dirinya, ia kerap kali ditawari kerjasama dengan berbagai produk kosmetik menjadi model endorse.

Dokter Menda sering mengunggah potret memesona dirinya, penasaran seperti apa sosoknya? Berikut beberapa potretnya dilansir dari Instagram pribadinya @mendasuci, Sabtu (15/4/2023). 

1. Memiliki wajah cantik dan imut


Pada potret pertama ini, dokter Menda tampil mengenakan blouse putih lengan panjang dipadukan dengan rok berwarna baby pink. Sebagai penyempurna ia mengenakan sepatu sandal simple, sangat manis di kakinya.

Saat itu, dokter Menda sedang menghadiri sebuah acara launching produk kecantikan. Parasnya yang cantik dan imut sungguh menggemaskan, apalagi dengan model rambut berponi depan membuatnya lebih cute!

2. Dokter cantik yang memesona


Senyuman menawan dokter Menda mampu membuat pria jatuh cinta, kalau dokternya seperti ini pasti banyak pria yang betah ke rumah sakit. Lihat saja pada potret ini, ia begitu memesona.

Tampil mengenakan blouse berwarna coklat disertai dengan ikat pinggangnya. Wajahnya pun dipulas dengan makeup yang flawless dan dengan sentuhan lipstik merah terang agar tampak merona. Sementara rambutnya yang badai dibiarkan terurai ke belakang, cantik kan!

3. Memiliki baby face


Meskipun sudah berumur 20an dan akan menjadi seorang ibu, wajah cantik dokter Menda sangat baby face. Ia terlihat imut dengan korean makeup look dengan perona bibir orange dan menampilkan senyum menawan.

Pesonanya semakin memikat, dokter Menda tampil mengenakan tanktop pink dipadukan dengan cardigan berwarna hitam serta kalung yang melingkar di lehernya dengan indah. Ia pun membuat styling dengan rambut dicepol ke atas dan menghasilkan look yang santai.

4. Senyum manis memikat


Selanjutnya ada potret cantik Menda Suci berpose mengenakan busana lengan panjang rajut berwarna hitam. Tak hanya paras cantik, senyum manisnya juga memikat!

5. Pemotretan bak model


Dokter Menda tampak sedang melakukan photoshoot, ia tampil dalam balutan dress putih brokat. Berpose tengkurap di atas kain putih dilengkapi ranting bunga yang sudah layu, foto ini memberi suasana kesedihan terlihat dari pose dan raut wajahnya