Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Masa Kecil Margin Wieheerm yang Bikin Gemas, Blasteran Indonesia-Pakistan

Pemilik nama asli Margin Winaya Hermawan atau akrab disapa Margin Wieheerm mulai melejit dan dikenal publik saat berperan sebagai Aisyah dalam sinetron Cahaya Cinta pada 2017 lalu. Sejak itu, ia kebanjiran tawaran bermain di berbagai judul sinetron.

Bersamaan dengan itu, selain piawai dalam seni peran, dara cantik kelahiran 2000 ini juga merupakan seorang penyanyi. Tak hanya kariernya, paras menawan Margin Wieheerm juga berhasil bikin kagum. Meski kini sudah jadi istri dan ibu satu anak, pesona cantiknya tak memudar sedikitpun.

Dengan segala kepopuleran dan pesonanya, tentu banyak yang penasaran dengan transformasi istri Ali Syakieb tersebut. Terlebih potret masa kecilnya yang terlihat begitu menggemaskan. Berdarah Indonesia-Pakistan, paras bule Margin Wieheerm saat masih kecil sudah terlihat cantik dan imut.

Bahkan ketika kecil aura bintangnya sudah terlihat saat berpose di depan kamera. Berikut 6 potret masa kecil Margin Wieheerm, dirangkum Liputan.com dari berbagai sumber, Sabtu (31/3/2023).

1. Begini potret masa kecil Margin Wieheerm yang menggemaskan. Saat masih bayi ia tampak begitu lucu.


2. Aktris kelahiran Bandung ini rupanya sudah menggeluti dunia modelling sejak berusia 3 tahun.


3. Kala itu, potret istri Ali Syakieb itu begitu menggemaskan dengan rambut pendek keriting.


4. Tak hanya cantik, Margin kecil juga sangat berbakat. Selain sadar kamera dan suka difoto, Margin juga sudah berani tampil.


5. Bahkan pada usia 6 tahun Margin berhasil menjuarai lomba modeling tingkat provinsi DKI Jakarta.


6. Selain itu Margin kecil juga banyak dipuji netizen karena punya mata berbinar yang sangat indah.