Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Ridwan Kamil Sambangi Rumah Abah Jajang, Tempuh Waktu 3 Jam Naik Motor

Rumah Abah Jajang belakangan tengah viral di media sosial. Hunian yang disebut warganet sebagai rumah pemandangan surga itu pernah ditawar seharga Rp2,5 miliar. Namun, diketahui Abah Jajang menolak uang miliaran rupiah itu.

Viralnya kabar tersebut, membuat Ridwan Kamil akhirnya ikut menyambangi rumah berpemandangan air terjun itu. Gubernur Jawa Barat itu memperlihatkan kunjungannya dalam laman Instagram miliknya pada Sabtu (8/4/2023). Begitu sampai, tampak Kang Emil, begitu ia disapa, bersalaman dengan Abah Jajang.

Orang nomor satu di Jawa Barat itu menceritakan dirinya menempuh perjalanan selama tiga jam untuk menuju rumah Abah Jajang di Cianjur dengan motor. Di sana, ia pun menyempatkan diri untuk ngobrol dengan pemilik rumah. Ridwan Kamil juga menyempatkan diri untuk datang ke Curug Citambur.

Tidak lupa, pria kelahiran Bandung itu juga mempromosikan keindahan Curug Citambur sebagai air terjun terbaik dari 400 yang ada di Jawa Barat. Berikut ini 6 potret Ridwan Kamil saat sambangi rumah Abah Jajang, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (10/4/2023).

1. Inilah momen Ridwan Kamil sambangi rumah Abah Jajang yang sedang viral di Kampung Rawadewa, Desa Karangjaya, Kecamatan Pasirkuda, Cianjur Selatan.


2. Dalam perjalanan ke 'rumah spek surga' ini, Ridwan Kamil harus menempuh waktu 3 jam dari Bandung dengan mengendarai motor.


3. Sampai di sana, Gubernur Jawa Barat ini pun langsung berbincang dengan Abah Jajang.


4. Tidak lupa, Ridwan Kamil juga berfoto bersama Abah Jajang dan istrinya.


5. Selain berkunjung Abah Jajang, Kang Emil juga mempromosikan keindahan Curug Citambur sebagai air terjun terbaik dari 400 yang ada di Jawa Barat.


6. Kedatangan Ridwan Kamil saat itu juga disambut ramai oleh warga sekitar yang ingin mengabadikan kunjungannya.