Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Potret Yoriko Angeline Pemain Film Dilan 1990, Makin Cantik Bikin Susah Kedip!

FILM Dilan 1990 membawa banyak nama artis baru ke puncak popularitas. Salah satunya adalah Yoriko Angeline. Di film yang tayang pada 2018 lalu, Yoriko berperan sebagai Wati yang merupakan sepupu dari Dilan yang diperankan Iqbaal Ramadhan.

Sejak saat itu, nama Yoriko pun makin dikenal publik. Dia banyak membintangi judul film mulai dari Gila Lu Ndro!, After Met You, Anak Basket, dan masih banyak lagi.

Yoriko pun kini sudah jarang muncul di layar kaca, sebab kini dia tengah fokus mengejar pendidikan sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Amerika.

Perempuan 20 tahun ini banyak membagikan aktivitasnya di Instagram. Penampilannya pun mencuri perhatian karena terlihat makin stunning dan memesona.

Penasaran seperti apa potret terbaru Yoriko Angeline? Berikut ulasannya, Senin (3/4/2023).

1. Foto OOTD


Potret cantik Yoriko saat foto OOTD di bawah pohon. Dia memakai tanktop warna hijau yang dipadukan dengan flare pants hitam dan sneakers. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan dia menambahkan kacamata yang disematkan di kelapanya.

2. Pakai outfit all black


Perempuan kelahiran Banjarmasin ini terlihat stylish memakai outfit all black. Dia memakai turtle neck yang dipadukan dengan rok dan boots. Dia juga memakai shoulder bag nuansa putih dan hitam. Tampilannya lebih fresh dengan rambut panjang yang diikat. Pose di zebra cross dengan pemandangan bangunan bergaya estetik, gayanya kece banget.

3. Anggun pakai dress


Saat menghadiri KJRI di New York, Yoriko tampil anggun memakai dress floral dengan aksen ruffle di bagian bawah. Dia menambahkan bandana motif senada dan high heels hitam. Dress yang dia pakai memiliki aksen belahan tinggi di bagian paha yang menambah keseksiannya.

4. Punya body goals


Penampilan Yoriko terlihat kece di foto ini. Dia memakai atasan lengan panjang ketat warna coklat yang dipadukan dengan rok mini warna putih serta sneakers. Yoriko menambahkan sling bag hitam sambil membawa minuman. Sementara itu rambut panjangnya dicurly dan dibiarkan tergerai. Pose tanpa melihat kamera, Yoriko menunjukkan body goalsnya. Netizen pun memuji penampilannya.

"Bisa nggak cantiknya biasa aja," kata @yorivers***

"Cantik banget, badannya juga bagus," tambah @buangan***

5. Pose bertopang dagu


Momen Yoriko saat menikmati musim panas di pantai. Gayanya begitu stunning dengan off shoulder dress warna putih beraksen ruffle. Pose duduk sambil bertopang dagu. Gayanya memesona.

6. Foto selfie


Di Instagram pribadinya, Yoriko banyak membagikan foto-foto terbarunya, seperti pada foto selfienya ini. Dia pose di bawah langit biru memakai tanktop putih yang dipadukan dengan scarf yang dililitkan di bahunya. Rambutnya dibiarkan tergerai dan menambahkan kacamata hitam di kelapanya. Pose dengan wajah datar, penampilan Yoriko di foto ini bikin netizen terpesona.

"Nggak bosen cantik terus kak?," tanya @laana***

"Gila cakep banget," komen @xero***

"Bukan main cantiknya," sambung @kevin***