Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

6 Trik Marketing Servis Kendaraan Ini Absurd Banget, Kocak

Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten absurd dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang trik marketing servis kendaraan yang absurdnya bikin senyum. Trik marketing yang kocak abis ini bikin siapa saja yang melihatnya jadi tepuk jidat. 

Mulai dari trik marketing servis kendaraan dengan gambar orang voli lagi servis hingga ada bengkel yang melayani mobil glodakan, menjadi bukti trik marketing servis kendaraan ini idenya out of the box. Banyak orang menyebut trik marketing yang dilakukan S3 marketing karena terlalu unik.

Saking uniknya, trik marketing servis kendaraan yang absurd ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, trik marketing yang absurd ini menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tepuk jidat melihat trik marketing servis kendaraan yang absurd banget.

Penasaran kan melihat trik marketing servis kendaraan yang absurd? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, trik marketing servis kendaraan yang absurd, Rabu (12/4/2023).

1. Ya enggak salah sih ya.


2. Mobil kamu glodakan dan ciyet-ciyet? Bawa aja ke sini.


3. Uchiha Sasuke alih profesi dari ninja jadi buka bengkel servis motor.


4. Baru tahu ada bengkel pesawat dan helikopter.


5. Lah kirain bengkel motor, ternyata malah jual jenang.


6. Serser bengbeng vicevice kelkel.